Ramadan 1439 H

Warnai Ramadan di Berbagai Kota, Nippon Paint Mengecat Lebih dari 300 Masjid di Indonesia

Pengecatan Masjid ini diselenggarakan di 12 kota di berbagai wilayah Indonesia, dengan total mencapai 377 Masjid.

Warnai Ramadan di Berbagai Kota, Nippon Paint Mengecat Lebih dari 300 Masjid di Indonesia
istimewa
Masjid Nurul Fallah di Bekasi yang mendapatkan bantuan cat dari Nippon Paint Indonesia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Berbagi kebahagiaan pada bulan Ramadan, tahun ini Nippon Paint Indonesia menyelenggarakan program “Pengecatan Masjid” yang dilakukan sejak Mei – Juni 2018.

Pengecatan Masjid ini diselenggarakan di 12 kota di berbagai wilayah Indonesia, dengan total mencapai 377 Masjid.

Pengecatan Masjid ini merupakan bagian dari kegiatan CSR Nippon Paint Indonesia yang dilakukan dalam  menyambut bulan suci Ramadan, untuk menciptakan kondisi Masjid yang nyaman digunakan ketika beribadah.

Selain itu, pengecatan Masjid ini dilakukan untuk membangun kembali budaya gotong royong di dalam masyarakat, karena pengecatan dilakukan oleh pihak Masjid dan warga setempat.

Setiap Pihak atau Pengelola Masjid yang mengikuti program pengecatan Masjid ini akan mendapatkan dua galon cat interior Nippon Spot-less, dua galon cat eksterior Nippon Weatherbond, dan lima cat semprot Nippon Pylox.

Chief Executive Officer (CEO) Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, Jon Tan, berkata, ”Kami sangat senang memperoleh kesempatan untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan tahun ini. Masyarakat menyambut baik kegiatan pengecatan Masjid ini dengan antusiasme yang tinggi. Tentunya hal tersebut memberikan motivasi tersendiri bagi kami untuk terus memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat. Kami berharap dapat terus menambah jumlah Masjid yang terlibat dalam program ini.”

Terdapat dua kategori ukuran Masjid yang mengikuti program ini, yaitu kategori besar dengan luas bangunan kisaran 11.000 – 50.000m² dan kategori sedang dengan luas bangunan kisaran 300 – 10.000m².

"Pengecatan Masjid ini memang sangat dibutuhkan, mengingat dengan seiringnya waktu berjalan membuat warna bangunan memudar dan mengelupas. Dengan adanya pengecatan kembali diharapkan dapat membuat suasana ibadah menjadi lebih teduh, sejuk dan nyaman.” ditambahkan Jon Tan. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help