Ramadan 1439 H

Toko Progo Berikan Paket untuk Warga Sekitar, Tukang Becak dan Buruh Gendong

Kegiatan ini merupakan tradisi yang rutin dilakukan setiap tahun menjelang Lebaran.

Toko Progo Berikan Paket untuk Warga Sekitar, Tukang Becak dan Buruh Gendong
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Toko Progo memberikan 250 Paket Sembako untuk warga sekitar, tukang becak, petugas kebersihan dan buruh gendong di kawasan Toko Progo Jalan Mayor Suryotomo No.29, Ngupasan, Gondomanan, Selasa (12/6/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menjelang Lebaran, Toko Progo memberikan bingkisan sejumlah 250 Paket Sembako yang berisi kebutuhan sehari-hari berupa beras, gula, teh, minyak dan mie instan.

Mereka yang menerima Paket Sembako antara lain dari warga sekitar Toko Progo, tukang becak, petugas kebersihan dan ibu-ibu buruh gendong yang kerap mangkal di kawasan tersebut.

Paket diserahkan oleh Pimpinan Toko Progo, Litani.

Silahturahmi dan keakraban Toko Progo dengan warga sekitar telah terjalin sejak puluhan tahun.

Kegiatan ini pula merupakan tradisi yang rutin dilakukan setiap tahun menjelang Lebaran.

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat sekitar dimana Toko Progo berdiri. Kami mampu tumbuh karena kebuhan masyarakat sekitar yang terus berkembang,” kata Litani.

Sinergi yang baik antara Toko Progo dengan masyarakat sekitar yang mencari nafkah membuat menajemen Toko Progo berkomitmen untuk memberikan CSR maupun berbagi kebahagian dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Dan bertepatan dengan Lebaran, dimana harga kebutuhan sehari-hari meningkat dibandingkan hari biasa, dirasa tepat jika Toko Progo memberikan paket Sembako sehingga masyarakat yang kurang mampu tidak terbebani.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help