Partai Hanura

Siapkan Calon Legislatif Berpengalaman, DPD Partai Hanura DIY Optimis Hadapi Pemilu 2019

Siapkan Calon Legislatif Berpengalaman, DPD Partai Hanura DIY Optimis Hadapi Pemilu 2019

Siapkan Calon Legislatif Berpengalaman, DPD Partai Hanura DIY Optimis Hadapi Pemilu 2019
Tribun Jogja/ Rizki Halim
Ketua DPD Partai Hanura DIY, Sunar Nugroho memberikan bantuan kepada warga dalam acara buka bersama di kantor DPD Hanura DIY, Rabu(13/6/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura DIY, terus mempersiapkan diri dalam mengahdapi Pemilu 2019 mendatang.

Salah satu upaya persiapan yang dilakukan adalah dengan menggodok nama-nama bakal calon legislatif yang akan diajukan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tim penjaringan bakal caleg yang disiapkan oleh Partai Hanura sejauh ini terus menyiapkan nama-nama terbaik yang akan diusung.

"Karena tanggal 4 Juli sudah pendaftaran daftar calon sementara di KPU, maka hari ini kami melakukan finalisasi cabang cabang untuk itu, dan sudah 90 persen siap untuk mendaftarkan bakal calon ke KPU," ujar Ketua DPD Partai Hanura DIY, Sunar Nugroho, Rabu (13/6/2018).

Baca: Sambut Lebaran, DPD Hanura DIY Gelar Buka Bersama dan Bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Lebih lanjut, Sunar menambahkan bahwa pihaknya mengaku sudah siap dalam kompetisi di pemilu mendatang dengan mengusung caleg-caleg yang dianggap potensial.

Para bakal caleg tersebut juga sudah melakukan pakta intergeritas sebagai wujud kesungguhan sang caleg untuk ikut berkompetisi apabila nantinya sudah ditetapkan sabagai caleg tetap.

"Caleg yang kami unggulkan adalah yang siap dalam kompetisi, dalam artian SDM dan pengalamannya memenuhi," imbuh Ketua DPD Partai Hanura DIY. (tribunjogja)

Penulis: Rizki Halim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help