Bisnis

Sheraton Habiskan Akhir Pekan dengan Buka Bersama LKSA Nurul Haq Madania

Di bulan suci Ramadan ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengadakan Buka Puasa Bersama LKSA Nurul Haq Madania pada Sabtu (9/6/2018).

Sheraton Habiskan Akhir Pekan dengan Buka Bersama LKSA Nurul Haq Madania
IST
Serah-Terima Sumbangan dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Di bulan suci Ramadan ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengadakan Buka Puasa Bersama LKSA Nurul Haq Madania pada Sabtu (9/6/2018).

Merupakan hal yang tepat untuk menyampaikan rasa syukur sekaligus mempererat silaturahmi dengan berbagi kebahagiaan dan rezeki bersama.

Kegiatan Buka Bersama ini berjalan dengan lancar dan berkesan.

Kegiatan Berbuka Puasa dengan tema “Let’s sharing, caring, and helping” dibuka dengan sambutan dan doa dari pengurus LKSA Nurul Haq Madania.

Baca: Sheraton Hadirkan Batik Cake sebagai Hantaran Lebaran

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari GM Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Afnurrobbie, HRM, Budi Susanto, dan Financial Controller, Muhammad Fatoni, yang berlangsung hingga adzan maghrib.

“Semoga niat baik kami dalam kegiatan ini diterima dan dapat mempererat tali silaturahmi,” kata Afnurrobbie, GM Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Rabu (13/6/2018).

Setelah itu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama sembari saling beramah-tamah dan dilanjut dengan salat maghrib berjamaah.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian alat-alat tulis, sembako, dan perlengkapan kebutuhan sehari-hari kepada LKSA Nurul Haq Madania, dan diakhiri dengan berfoto bersama.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help