Partai Hanura

Sambut Lebaran, DPD Hanura DIY Gelar Buka Bersama dan Bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Sambut Lebaran, DPD Hanura DIY Gelar Buka Bersama dan Bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Sambut Lebaran, DPD Hanura DIY Gelar Buka Bersama dan Bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Tribun Jogja/ Rizki Halim
Ketua DPD Partai Hanura DIY, Sunar Nugroho memberikan bantuan kepada warga dalam acara buka bersama di kantor DPD Hanura DIY, Rabu(13/6/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura DIY, Rabu sore (13/6/2018) mengelar acara buka puasa bersama dan memberikan bantuan berupa bingkisan kebutuhan pokok kepada masyarakat.

Acara kali itu merupakan upaya dari kepedulian Partai Hanura kepada masyarakat, terlebih lagi dalam menyambut Idul Fitri yang akan segera tiba.

Pembagian kebutuhan pokok dan buka puasa bersama sendiri dilangsungkan di Kantor DPD Partai Hanura yang terletak di Ambarketawang, Gamping, Sleman.

Melalui acara tersebut, DPD Partai Hanura DIY berupaya untuk dapat memberikan peran secara langsung kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian.

"Tujuan dilakukan acara seperti ini agar kehadiran Partai Hanura dapat memiliki kontribusi tehadap masyarakat sekitar," ujar Ketua DPD Partai Hanura DIY, Sunar Nugroho.

Baca: Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas Pengunjung Pantai Glagah, Dispar Tambah Areal Parkir

Tidak hanya kali ini saja Partai Hanura melakukan aksi sosial kepada masyarakat, namun agenda serupa sudah dilakukan di setiap Kabupaten di DIY dengan membawa tujuan yang sama.

Sebagai contoh, beberapa waktu yang lalu, Partai Hanura juga memberikan bantuan berupa persediaan air bersih kepada masyarakat Gunungkidul.

Sebanyak 200 orang menjadi penerima manfaat dari tiga tahapan kegiatan sosial yang telah dilakukan.

Dengan harapan, kegiatan bakti sosial tersebut dapat membantu masyarakat secara langsung.

"Semoga pemberian kami bisa bermanfaat dalam menyambut Idul Fitri, atau setidaknya dapat meringankan mereka yang membutuhkan," pungkas Sunar. (tribunjogja)

Penulis: Rizki Halim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help