Piala Dunia 2018

Jadwal Siaran Langsung Pembukaan Piala Dunia di Trans TV dan Trans7 Kamis 14/6 Pukul 20.00

Dijadwalkan pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia akan disiarkan langsung oleh Tran TV dan Trans7 mulai pukul 20.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Pembukaan Piala Dunia di Trans TV dan Trans7 Kamis 14/6 Pukul 20.00
FIFA.COM
Trofi Piala Dunia 

TRIBUNJOGJA.COM - Pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia akan berlangsung Kamis (14/6/2018) malam yang dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Trans TV (live Trans TV) dan Trans 7 (live Trans7).

Dijadwalkan pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia akan disiarkan langsung oleh Tran TV dan Trans7 mulai pukul 20.00 WIB.

Setelah itu, siaran langsung Trans TV dan Trans7 dilanjutkan dengan pertandingan perdana Piala Dunia 2018 antara tuan rumah Rusia vs Arab Saudi di Grup A, mulai pukul 22.00 WIB.

Piala Dunia 2018 Rusia diprediksi bakal lebih menarik dibanding edisi sebelumnya tahun 2014 di Brazil.

Mantan atlet lari Jamaika, Usain Bolt, memberikan alasan mengapa ia yakin Piala Dunia 2018 adalah salah satu edisi terbaik dari yang pernah diadakan, seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Pagelaran akbar yang diselenggarakan antara 14 Juni hingga 15 Juli 2018 itu, akan diikuti 32 negara dari seluruh penjuru dunia.

Sebanyak 12 stadion di 11 kota turut dipersiapkan untuk memeriahkan hajatan FIFA ini.

Eks-sprinter Jamaika, Usain Bolt, mengaku tak sabar untuk melihat sepak terjang negara-negara kontestan ajang empat tahunan tersebut.

"Piala Dunia kali ini akan menjadi sangat kompetitf, dan saya rasa akan tercipta banyak gol pada edisi ini. Jadi saya hanya akan menikmatinya saja seperti Anda semua," tutur Bolt.

Pria berpostur 195 cm ini juga memprediksi bahwa Piala Dunia 2018 Rusia nanti, akan menjadi salah satu edisi terbaik sepanjang sejarah.

Alasannya adalah karena keberadaan Neymar dan timnas Brasil.

"Anda bertanya tentang Brasil? Ya, saya telah melihat Neymar sudah kembali. Ia mencetak dua gol sejak sembuh dari cedera," kata peraih delapan kali medali emas Olimpiade ini.

Baca: Raja Piala Dunia Ditantang Negara Ini di Piala Dunia 2018 Rusia, Ada Jadwal Lengkap Grup E

"Ia telah membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik di dunia," tutur pria yang beberapa waktu lalu berlatih bersama Borussia Dortmund.

"Dan inilah alasan saya mengapa saya katakan kepada orang-orang, mengapa Piala Dunia kali ini akan menjadi salah satu yang terbaik sepanjang sejarah," tandas Usain Bolt lagi.

(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved