Bisnis

Harper Mangkubumi Menyambut Idul Fitri dengan Berbagi Kasih

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility dari Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta.

Harper Mangkubumi Menyambut Idul Fitri dengan Berbagi Kasih
IST
Harper Mangkubumi memberikan santunan secara langsung kepada Panti Madania, Rumah Zakat, Masjid Syuhada dan rumah Yatim Indonesia serta paguyuban becak Harper. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka menyambut Idul Fitri tahun 2018, Harper Mangkubumi, Hotel berbintang 4 di Jalan Mangkubumi No 52 Yogyakarta kembali menunjukan kepeduliannya pada sesama dengan memberikan santunan secara langsung kepada Panti Madania, Rumah Zakat, Masjid Syuhada dan rumah Yatim Indonesia serta paguyuban becak Harper pada minggu keempat Ramadan ini.

Pemberian santuan tersebut merupakan puncak acara dari program Berbuka Sambil Beramal Session 4 yang dilaksanakan oleh Harper Mangkubumi.

Berbuka Sambil Beramal merupakan program Iftar Buffet All You Can Eat  yang diadakan oleh Harper Mangkubumi selama empat tahun terakhir yakni dengan mengajak setiap tamu yang berbuka puasa di Rustik untuk  beramal dengan menyumbangkan Rp 3000.

Baca: Harper Mangkubumi Berbagi Kebahagiaan pada Masjid – masjid di Yogyakarta

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility dari Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta.

“Ini adalah sebagian dari bentuk kepedulian HARPER untuk melaksanakan Corporate Social Responsibility kepada masyarakat setempat sebagai sebuah hotel yang berdiri di bawah payung Archipelago International, salah satu dari hotel group international yang terkemuka di Indonesia” ungkap General Manager Harper Mangkubumi Wawan Eza Sukmawan, Rabu (13/6/2018).

Baca: Hotel Harper Mangkubumi Adakan Buka Puasa Sambil Beramal Session 4

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan banyak orang agar mereka dapat merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadan. Harapan dari kegiatan berbagi dengan sesama ini akan membuat perayaan Idul Fitri tahun ini menjadi lebih sempurna,” imbuh Wawan.

Program Berbuka Sambil Beramal Session 4 akan berakhir pada 13 Juni 2018 dan akan dilanjut dengan program menarik dari Harper berupa Lebaran Dinner pada 15 hingga 23 Juni 2018 dengan harga Rp. 100.000 pengunjung sudah dapat menikmati hidangan khas lebaran Bersama keluarga tercinta.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help