Home »

DIY

» Sleman

Kriminalitas

3 Pencuri dengan Modus Pecah Kaca dan Kempes Ban Diringkus Polres Sleman

Penangkapan tersebut dilakukan Tim Gabungan saat ketiganya tengah berada di sebuah indekos daerah Kembang, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

3 Pencuri dengan Modus Pecah Kaca dan Kempes Ban Diringkus Polres Sleman
istimewa
Tim Gabungan dari Resmob Polres Sleman dan Polsek Ngaglik saat menangkap 3 tersangka pencurian dengan modus pecah kaca dan kempes mobil di sebuah indekos daerah Kembang, Maguwoharjo, Depok, Sleman kemarin Sabtu (9/6/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tiga orang pria yang kerap melakukan pencurian dengan modus pecah kaca dan mengempeskan ban kendaraan bermotor berhasil diringkus Tim Gabungan dari Resmob Polres Sleman dan Polsek Ngaglik kemarin Sabtu (9/6/2018).

Penangkapan tersebut dilakukan Tim Gabungan saat ketiganya tengah berada di sebuah indekos daerah Kembang, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Adapun ketiga tersangka yang ditangkap masing-masing berinisial BG (28) dan HS (38), keduanya warga Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, serta HP (31), warga Pamoyanan, Kota Bogor Selatan, Jawa Barat.

Dari informasi yang didapatkan, penangkapan berawal saat petugas mendapatkan informasi jika ada tiga orang yang aktivitas sehari-harinya dirasa janggal.

Di mana ketiganya sering pergi keluar dari indekos, dan jika pulang ke indekos ketiganya selalu membawa kendaraan bermotor dengan jenis yang berbeda-beda.

Setelah mengumpulkan keterangan saksi-saksi dari beberapa TKP, petugas akhirnya melakukan penyelidikan secara mendalam kepada tiga orang tersebut.

Petugas juga mencocokkan jenis sepeda motor dari keterangan saksi dengan sepeda motor yang dibawa ketiganya ke indekos indekos tersebut.

Usai dipastikan, petugas semakin yakin bahwa bahwa ketiganya memang tersangka yang dicari terkait kasus pencurian di daerah Sleman.

Tak berselang lama, akhirnya Tim Gabungan langsung menangkap ketiganya di indekos tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Anggaito Hadi Prabowo membenarkan penangkapan yang dilakukan kemarin Sabtu pagi tersebut.

Halaman
12
Penulis: rid
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help