RS Panti Rapih

RS Panti Rapih Tawarkan Program Golden Care Untuk Sahabat Lansia

RS Panti Rapih Tawarkan Program Golden Care Untuk Sahabat Lansia Selama Libur Lebaran.

RS Panti Rapih Tawarkan Program Golden Care Untuk Sahabat Lansia
ist
Program Golden Care untuk sahabat lansia selama libur Lebaran 

TRIBUNJOGJA.COM - RS Panti Rapih memberikan solusi untuk sahabat lansia yang tidak ada pendamping karena asisten rumah tangga atau caregiver cuti panjang pada Hari Raya Besar atau hari Libur Nasional yakni melalui Program Golden Care.

Pelayanan Program Golden Care ini mulai 12 - 22 Juni 2018.

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Usaha RS Panti Rapih, Monica Helvi mengatakan, progran ini diperuntukkan bagi sahabat sehat lansia yqng berusia 60 tahun ke atas dalam keadaan sehat atau menggunakan alat kesehatan khusus.

"Untuk biaya program ini Rp 800 ribu per hari untuk program pendampingan lansia sehat, untuk perawatan pasien dengan masalah kesehatan biaya sebesar Rp 1 juta," ujar Helvi pada Selasa (12/6/2018).

Baca: KGPAA Paku Alam X Cek Pos Pelayanan Lebaran di PSG

Helvi menambahkan, paket ini termasuk asessment geriatri, ruang perawatan dengan fasilitas mulai kelas executive, kunjungan dokter spesialis, layanan konsultasi ahli gizi.

Jumlah kamar yang ditawarkan terbatas, sehingga apabila sahabat lansia ingin melakukan pemesanan bisa segera menghubungi bagian PPRI Rumah sakit Panti rapih.

Juga termasuk layanan Fisioterapi di hari kerja, fasilitas makan dan snack dengan variasi menu yang dapat dipilih sesuai diet pasien serta layanan keperawatan.

"Tapi tidak termasuk fasilitas antar jemput, penggantian alat kesehatan, konsultasi dengan dokter spesialis selain spesialis penyakit dalam obat dan alat kesehatan," imbuh dia. (tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help