Mudik Lebaran 2018

PT Indofood Cabang Semarang Buat 5 Posko Mudik di Jawa Tengah

Untuk saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Cabang Semarang membuka ini Posko Mudik Indomie di 5 lokasi.

PT Indofood Cabang Semarang Buat 5 Posko Mudik di Jawa Tengah
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X, didampingi Wali Kota Yogya dan Wakil Wali Kota Yogyakarta saat melepas rombongan mudik gratis bersama Indofood di Mandala Krida, Jumat (8/6/2018) malam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai produsen mi instan terbesar di Indonesia, PT Indofood CBP Sukses Makmur memberikan berbagi fasilitas serta pelayanannya kepada pelanggan setianya dengan berbagai program.

Setelah sebelumnya sukses mengadakan mudik bersama indomie dengan ribuan pedagang warung makan indomie (warmindo) di Yogyakarta dan Semarang, kini Indofood CBP Sukses Makmur Cabang Semarang juga membuat Posko Mudik Indomie bagi para pemudik yang ingin beristirahat melepas lelah perjalanan menuju kampung halaman.

Program ini sudah menjadi tradisi Indofood dalam momentum Lebaran.

Untuk saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Cabang Semarang membuka ini Posko Mudik Indomie di 5 lokasi.

Yakni di Rest Area KM 22 Tol Ungaran, Alas Roban Batang, SPBU 44.562.02 Pringsurat Temanggung, Rest Area KM 519 Tol Sragen dan Rumah Makan Lestari Kebumen.

"Posko Mudik Indomie ini adalah bentuk cinta kami kepada konsumen indomie, kami ingin membantu masyarakat yang mudik dan kesulitan mencari tempat yang nyaman, untuk beristirahat dalam perjalanan, kami sengaja membuat Posko Mudik Indomie dititik-titik tertentu agar masyarakat yang mudik dapat melepas lelah, berstirahat melepas lelah serta menyediakan makanan yang higienis, dan melanjutkan perjalanan kembali ke kota yang dituju," ungkap Devie Permana, Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle Cabang Semarang melalui pesan elektroniknya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help