Bantul

Menyeberang ke Partai Berkarya, Titiek Soeharto Pamit dari Partai Golkar dan Keanggotaan DPR RI

Titiek menyatakan keluar dari Partai Golkar dan ingin memperjuangkan suara rakyat melalui partai Berkarya.

Menyeberang ke Partai Berkarya, Titiek Soeharto Pamit dari Partai Golkar dan Keanggotaan DPR RI
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Titiek Soeharto menyatakan keluar dari Partai Golkar dan ingin memperjuangkan suara rakyat melalui partai Berkarya, Senin (11/6/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Siti Hediati Haryadi atau biasa dikenal dengan nama Titiek Soeharto, mengeluarkan pernyataan sikap politik cukup mengejutkan.

Titiek menyatakan keluar dari Partai Golkar dan ingin memperjuangkan suara rakyat melalui partai Berkarya.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri pertemuan dan konsolidasi pemenangan partai Berkarya di Museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto, Bantul, Senin (11/6/2018).

"Saya adalah anak biologis dari Bapak Soeharto. Saya tidak bisa berdiam diri untuk menyuarakan jeritan rakyat. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk keluar dari partai Golkar. Saya memilih untuk memperjuangkan rakyat lewat partai Berkarya," ujarnya di hadapan ratusan kader partai Berkarya.

Dalam pernyataan ini, ia menyatakan pamit dan undur diri dari keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) sebagai konsekuensi dari sikap perpindahan partai ini.

"Saya mohon pamit kepada teman-teman di DPR. Saya mengucapkan terimakasih atas persahabatan dan kebersamaan selama ini," ungkap dia.

"Saya pasti akan merindukan masa itu, saya mohon dukungan kepada teman-teman semua, semoga bisa berkumpul dan bersama kembali, tahun depan," imbuh dia.

Setelah menyatakan sikap politik untuk hijrah ke Partai Berkarya, Titiek langsung disambut bahagia oleh Ketua umum dan sekjen partai Berkarya, Priyo Budi Santoso.

Titiek pun langsung mendapatkan sebuah jaket dan kartu keanggotaan partai Berkarya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, mengungkapkan rasa bahagianya atas bergabungnya Titiek Soeharto kepada partai Berkarya.

Menurutnya, bergabungnya Titiek ke Partai Berkarya mampu menjadi darah semangat baru untuk lebih maju.

"Terimakasih mbak Titiek, yang telah bergabung bersama kami semua. Mudah-mudahan mendapat darah semangat baru kepada kita semua untuk lebih maju," ungkapnya. (*)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help