Matahari Jaya Berbagi Kasih pada 200 Anak Panti Asuhan

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan dan memperingati Bulan Ramadhan 1439 H.

Matahari Jaya Berbagi Kasih pada 200 Anak Panti Asuhan
dok.Matahari Jaya
Owner Matahari Jaya, Matahari Hotel, dan juga Owner dari Toko Liman Malioboro memberikan santunan kepada anak- anak panti asuhan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Matahari Jaya Supermarket Bahan Bangunan, Matahari Hotel dan juga Toko Liman Malioboro bersama-sama mengadakan Buka Puasa dan memberikan santunan kepada 200 anak panti asuhan.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan dan memperingati Bulan Ramadan 1439 H.

Kegiatan ini mengajak anak-anak dari beberapa panti asuhan diantaranya panti Asuhan Amanah Imogiri, Panti Asuhan Atap Langit dan juga panti Asuhan Yakentunis.

"Untuk tahun ini kami kemas secara spesial yaitu mengundang anak-anak dari panti asuhan untuk bisa buka puasa bersama di Matahari jaya Supermarket bahan Bangunan," Ujar Marcom Matahari Jaya Supermarket Bahan Bangunan, Rully HB.

Acara amal ini sebenarnya sudah dilaksanakan rutin sejak puluhan tahun pada momen Ramadan setiap tahunnya.

Biasanya, tim dari matahari Jaya, matahari hotel, dan juga toko liman mendatangi langsung ke beberapa panti asuhan maupun panti jompo.

Dan acara puncak ini adalah penyerahan santunan langsung dari Owner Matahari Jaya, Matahari Hotel, dan juga Owner dari Toko Liman Malioboro kepada anak- anak panti berupa uang saku, sembako beras, gula, minyak, mi instan dan perlengkapan sekolah.

Selain anak panti, matahari jaya juga mengundang beberapa rekan media partner dari Radio Jogja Familly, Radio Persatuan, Radio Jizz FM, Radio Yasika, Radio Pop FM, Radio Rakosa dan juga dari Tribun Jogja.

"Semua berjalan dengan lancar, Berjalan dengan hikmat, berjalan sesuai yang diharapkan kita sebagai panitia," tambahnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help