Piala Dunia 2018

Jadwal Pertandingan dan Jam Tayang Piala Dunia Rusia Minggu Pertama

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Televisi Piala Dunia Rusia. Siaran Langsung Televisi Piala Dunia Rusia

Jadwal Pertandingan dan Jam Tayang Piala Dunia Rusia Minggu Pertama
sputniknews.com
Piala Dunia Rusia 2018 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Piala Dunia 2018 Rusia tinggal menghitung hari. Piala Dunia 2018 Rusia dijadwalkan dibuka Kamis, 14 Juni 2018 mendatang.

Pada pertandingan perdana tim tuan rumah, Rusia akan menjamu Arab Saudi kemudian disusul dengan sejumlah jadwal pertandingan lain. (jadwal hingga akhir pekan di bagian akhir tulisan)

Pecinta sepak di tanah air bisa menyaksikan pertandingan sepakbola melalui stasiun televisi TRANS TV sebagai pemegang hak siar di Indonesia.

Sedangkan untuk televisi luar negeri antara lain BBC, ITV (UK), Australia (SBS, Optus Sport), Prancis (TF1, beIN Sports), Amerika (FoxSports, Telemundo).

Brasil (Globo, SporTV, Fox Sports), Argentina (TV Pública, Telefe, DirecTV, TyC Sports), Uruguay (Monte Carlo, Canal 10, Teledoce, TyC, DirecTV), Kolombia (Caracol TV, RCN TV, DirecTV), Chili (Canal 13, TVN, Mega, DirecTV, Movistar), Rusia (Perviy Kanal, VGTRK, Match TV).

Sedangkan jika para penonton Tanah Air yang ingin menyaksikan Piala Dunia 2018 harus memastikan bahwa mereka mematuhi proses registrasi baru yang diterapkan Rusia.

Berbeda dari negara-negara Eropa Barat pada umumnya, Rusia menerapkan peraturan ketat bagi para pendatang yang memasuki negaranya berdekatan dengan waktu penyelenggaraan Piala Dunia 2018.

Proses registrasi ini dikeluarkan oleh dekrit Presiden Vladimir Putin sebagai cara untuk meningkatkan keamanan selama Piala Dunia 2018.

Aturan ketat ini berlaku antara 25 Mei hingga 25 Juli 2018. Pendaftaran ini meliputi semua pendatang yang akan ke Rusia, terkecuali para peserta turnamen dan perwakilan FIFA, organisasi di bawahnya, dan para anggota konfederasi.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Televisi Piala Dunia 2018

Halaman
12
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help