Kota Yogyakarta

Artotel Hotel Yogyakarta Berikan Harga Spesial Sambut Lebaran

Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam berdasarkan paket yang tersedia

Artotel Hotel Yogyakarta Berikan Harga Spesial Sambut Lebaran
ist
Harga Spesial Artotel Hotel Yogyakarta Sambut Lebaran

TRIBUNJOGJA.COM - ARTOTEL Hotel Yogyakarta merayakan lebaran untuk pertama kalinya dengan berbagi harga spesial yang diberikan kepada khalayak umum.

Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam berdasarkan paket yang tersedia.

Special price ini diberikan dari menyambut bulan ramadan hingga lebaran, mulai dari All-You-Can-Eat package hingga room package.

Seperti pekan Ramadan sebelumnya yang sudah berjalan dengan tema middle east, ARTOTEL Yogyakarta siap untuk menyambut Idul Fitri 1439H.

Menu yang ditawarkan berotasi setiap harinya dengan menu makanan yang berbeda – beda.

Menu masakan pilihan Chef Eddy Mar Rustam dari ARTOTEL Yogyakarta, disajikan dengan set up buffet di ROCA, lantai mezanine di ARTOTEL Yogyakarta.

Sedangkan untuk room package memiliki beberapa pilihan harga yang cukup terjangkau dan memiliki benefit berbeda-beda sesuai kebutuhan konsumen.

Sesuai dengan tradisi di Indonesia, setelah merayakan hari raya Idul Fitri selalu ada acara rutin untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara, kerabat ataupun kolega di pekerjaan, dengan istilah Halal Bihalal.

Oleh sebab itu, ARTOTEL Yogyakarta menawarkan paket Halal Bihalal untuk memeriahkan waktu bersilaturahmi sekaligus menikmati beberapa menu yang disajikan dari western, asian, dan bahkan fushion.

"Paket yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni senilai Rp 78.000,-/net/pax, untuk periode 15 Juni–30 Juni 2018, selain itu, ada promo beli 6 gratis 2 pax," terang Tities Octavianingrum Kistianty, Marcomm Executive Artotel Hotel Yogyakarta.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help