Ramadan 1439 H

IHGMA DPD DIY Gelar Aksi Reresik Masjid dan Buka Puasa Bersama

Acara reresik atau bersih Mesjid yang dihadiri oleh sekitar 20 anggota IHGMA ini dimulai pada jam 15.00

IHGMA DPD DIY Gelar Aksi Reresik Masjid dan Buka Puasa Bersama
ist
Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Yogyakarta menyelenggarakan acara Reresik dan Buka Bersama dengan Takmir masjid Al Ikhlas Jl. Raya Kalimati, Tirtomartani, Kalasan Yogyakarta, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Yogyakarta menyelenggarakan acara Reresik dan Buka Bersama dengan Takmir masjid Al Ikhlas, Jalan Raya Kalimati, Tirtomartani, Kalasan Yogyakarta, Jumat (8/6/2018).

Acara reresik atau bersih Mesjid yang dihadiri oleh sekitar 20 anggota IHGMA ini dimulai pada jam 15.00  dengan kegiatan bersih bersih seperti menyapu, mengepel lantai, membersihkan dinding masjid, juga membersihkan kamar mandi masjid.

Herryadi Baiin sebagai ketua IHGMA juga Wahyu Wikan Trispratiwi sebagai koordinator Reresik Masjid mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian IHGMA terhadap lingkungannya terutama di saat bulan puasa ini.

Bersih masjid, bersih hati di bulan suci.

“Kegiatan ini ditutup dengan pemberian sumbangan berupa uang cash untuk pemeliharaan kebersihan dan pembangunan Masjid Al Ikhlas dan Buka Bersama,” kata Humas IHGMA DPD DIY, Atik Damarjati. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved