Bengkel Jaga Yamaha

Yamaha Buka 44 Pos dan Bengkel Jaga di Jalur Mudik

Yamaha Buka 44 Pos dan Bengkel Jaga di Jalur Mudik Mulai Dari Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jatim, Bali dan Sulawesi.

Yamaha Buka 44 Pos dan Bengkel Jaga di Jalur Mudik
foto : Victor Mahrizal
Bengkel Siaga Lebaran Yamaha

TRIBUNJOGJA.COM - Guna memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, Yamaha Indonesia secara khusus menyiapkan layanan bengkel dan pos jaga di sepanjang jalur mudik wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Total ada 44 layanan bengkel dan pos jaga yang beroperasi mulai 10-17 Juni.

Progam yang dinamakan "Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua" ini merupakan bentuk perhatian dari Yamaha bagi masyarakat Indonesia yang selalu menjalankan mudik setiap Idul Fitri.

"Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga setiap tahun,"kata GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Manufacturing(YIMM), M Abidin dalam rilis resmi yang diterima Tribun Jogja, Sabtu(9/6/2018)

Dia menjelaskan, pos jaga yang disediakan YIMM ini beroperasi selama 24 jam. Sementara untuk bengkel akan beroperasi selama 8 jam setiap harinya.

Di setiap pos jaga dan bengkel jaga, pemudik bisa mendapatkan fasilitas tempat istirahat, servis gratis, snack gratis, minuman, massage, free souvernir, free WiFi serta games.

" Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan,"imbuh Abidin.

Sementara itu untuk pos jaga di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, terdapat di 8 lokasi. Mulai dari Pos Jaga Balaraja, Pos Jaga Tajur, Pos Jaga Kalijaga, Pos Jaga Nagreg, Pos Jaga Buntu,Pos Jaga Subah, Pos Jaga Purworejo dan Pos Jaga Caruban. (tribunjogja)

Penulis: has
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help