Home »

Jawa

Jawa

Maruarar Sirait : PDIP Yakin Cetak Sejarah Lagi dengan Menangi Pemilu

Pendekatan yang dilakukan pun menyesuaikan era kekinian, strategi pendekatan sosial media, dan juga dari bidang sosial, budaya maupun ekonomi.

Maruarar Sirait : PDIP Yakin Cetak Sejarah Lagi dengan Menangi Pemilu
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Politisi PDIP, Maruarar Sirait, sebagai Ketua DPP Taruna Merah Putih melantik Pengurus DPD dan DPC TMP se-Jawa Tengah di Kampung Ulu, Mungkid, Magelang, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait memerintahkan seluruh kader PDIP untuk dapat memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ganjar-Yasin dan calon kepala daerah yang maju pada Pilkada 2018 di Provinsi Jawa Tengah.

Hal itu disampaikannya pada pelantikan pengurus DPD dan DPC Taruna Merah Putih Jawa Tengah, Sabtu (9/6) di Kampung Ulu, Mungkid, Kabupaten Magelang.

Turut hadir dalam pelantikan Cawagub Jawa Tengah, Taj Yasin atau Gus Yasin; Cawabup Magelang, Zaenal Arifin; Ketua DPD TMP Jawa Tengah, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi; serta segenap pimpinan DPD dan DPC PDIP dan TMP.

"Seluruh kader harus bekerja bersama-sama untuk dapat memenangkan Ganjar-Yasin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2018 ini. Kita yakin menang, sehingga Jawa Tengah dapat menjadi lebih baik lagi," ujar Ara, Sabtu (9/6/2018).

Lanjut Ara, pihaknya telah menyusun langkah strategis demi pemenangan PDIP pada Pilkada 2018 dan juga Pemilu 2019 mendatang.

Pihaknya rajin melakukan pengkaderan anak-anak muda dan kalangan remaja.

Satu di antaranya melalui pengkaderan Taruna Merah Putih.

"Melalui itu, para kader yang juga anak-anak muda ini dapat menjadi kader yang berkualitas. Harapannya mereka juga ada yang menjadi calon-calon pemimpin baru dari PDIP yang akan masuk pada legislatif atau eksekutif nanti," kata Ara.

Pendekatan yang dilakukan pun menyesuaikan era kekinian, strategi pendekatan sosial media, dan juga dari bidang sosial, budaya maupun ekonomi.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help