Home »

Techno

» Apps

Bolt

Bolt Berikan Paket Spesial di Bulan Ramadan untuk Pelanggan

Bolt Berikan Paket Spesial di Bulan Ramadan untuk Pelanggan dengan penambahan Kapasitas sebesar 42 persen.

Bolt Berikan Paket Spesial di Bulan Ramadan untuk Pelanggan
http://www.bolt.id/
Bolt 

TRIBUNJOGJA.COM - BOLT, pionir operator 4G LTE di Indonesia mengumumkan bahwa jaringan BOLT telah ditingkatkan dengan penambahan kapasitas sebesar 42%, termasuk menghadirkan paket BOLT Ramadan dengan berbagai keuntungan khusus selama bulan Ramadan.

Peluncuran paket ini adalah sebagai tanda apresiasi kepada pelanggan setia BOLT yang per Mei 2018 telah mencapai 3,9 juta pelanggan.

Chief Marketing Officer (CMO) BOLT, Liryawati mengatakan selama bulan Ramadan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri, terjadi peningkatan konsumsi akses internet BOLT saat sahur dan paling tinggi pada jam 10 malam.

"Maka dari itu paket BOLT Ramadan akan memberikan manfaat khusus bagi pelanggan pra bayar & pasca bayar selama bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri," katanya,Kamis (7/6/2018).

Untuk pelanggan BOLT Home (pasca bayar), pihaknya menawarkan paket baru dengan potongan diskon 10% (minimal berlanggan tiga bulan) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp204.000 (8 Mbps) hingga Rp409.000 (50 Mbps).

Pelanggan kini semakin dimudahkan untuk mendapatkan paket BOLT Home, cukup dengan membeli paket ini secara online melalui situs BOLT untuk dapat menikmati layanan internet di rumah tanpa batas. Silahkan klik http://www.bolt.id/ berbagi-kuota-tanpa-batas.

Kemudian untuk pelanggan (pra bayar) Smartphone & mobile Wi-Fi (MiFi) akan mendapatkan KUOTA INTERNET UNLIMITED khusus selama Ramadan yaitu saat sahur setiap pukul 01:00-08:00 dan berbuka puasa pukul 16:00-19:00. Untuk lebih jelas dan mendapatkan informasi lebih detail, silahkan klik http://www.bolt.id/ berbagi-kuota-tanpa-batas. (*)

Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help