Kulonprogo

Pelayanan Publik Tetap Diberikan Pemkab Kulonprogo Selama Cuti Lebaran

Beberapa instansi tidak sepenuhnya cuti melainkan tetap menjalankan tugasnya selama masa libur karena terkait pelayanan langsung kepada masyarakat.

Pelayanan Publik Tetap Diberikan Pemkab Kulonprogo Selama Cuti Lebaran
ist
Logo Pemkab Kulonprogo 

TRIBUNJOGJA.COM - Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulonprogo akan menikmati 12 hari libur Lebaran 2018 ini.

Namun begitu, beberapa pelayanan publik tetap akan diberikan.

Masa libur PNS selama Lebaran ini berlangsung pada 9-20 Juni 2018 dan seluruh kegiatan perkantoran akan kembali dibuka pada 21 Juni 2018 setelah didahului acara silaturahmi bersama Bupati dan Wakil Bupati pada 20 Juni.

Adapun selama masa liburan itu beberapa instansi tidak sepenuhnya cuti melainkan tetap menjalankan tugasnya selama masa libur itu karena terkait pelayanan langsung kepada masyarakat.

Di antaranya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Puskesmas, dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

"Pelayanan tetap dibuka meskipun dengan hari dan waktu yang terbatas," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (DIskominfo) Kulonprogo, Rudiyatno, Jumat (8/6/2018).

Pihaknya berharap masing-masing OPD menugaskan penjagaan kantor tetap bersiaga untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan.

Demikian pula lingkungan sekolah-sekolah karena tentunya punya aset berharga yang perlu dijaga.

Kepala Disdukcapil Kulonprogo, Djulistyo mengatakan bahwa selama masa cuti bersama itu pihaknya akan memberikan layanan selama 5 hari.

Yakni mulai tanggal 11-13 Juni dan dilanjut pada 19-20 Juni.

Halaman
12
Penulis: ing
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help