Bisnis

Grand Ambarrukmo Bersama Ramayana Santuni Panti Asuhan Al – Islam

Acara Sharing Love with Orphans ini yaitu mengajak anak-anak Panti Asuhan Al – Islamuntuk bersama-sama pergi ke Ramayana Department Store.

Grand Ambarrukmo Bersama Ramayana Santuni Panti Asuhan Al – Islam
istimewa
Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Grand Ambarrukmo menggandeng Ramayana Department Store di Panti Asuhan Al – Islam, Caturtunggal, Sleman Kamis, 7 Juni 2018. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA − Grand Ambarrukmo Yogyakarta untuk pertama kalinya membuat acara kasih di bulan yang suci ini dengan tema “Sharing Love with Orphans” yang berarti berbagi kasih dengan anak yatim.

Kegiatan ini didukung oleh sebuah toko pakaian terkemuka, yaitu Ramayana Department Store.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Grand Ambarrukmo tepatnya pada hari Kamis, 7 Juni 2018 pukul 12.30 WIB hingga 18.30 WIB.

“Sesuai dengan tagline-nya “Your Comfort and Satisfaction is Our Priority”, Grand Ambarrukmo Yogyakarta tidak hanya memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para tamu melainkan juga merangkul anak-anak Panti Asuhan Al – Islam, Caturtunggal, Sleman dengan mengajak mereka jalan-jalan dan memberikan hadiah di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” kata Public Relations Executive Paskalia Ditha Ratnasari.

Adapun rangkaian acara “Sharing Love with Orphans” ini yaitu mengajak anak-anak Panti Asuhan Al – Islam yang berjumlah 60 anak, terdiri dari SD, SMP, dan SMA untuk bersama-sama pergi ke Ramayana Department Store yang terletak di Jalan Malioboro, Sosromenduran, Gedong Tengen No 124 Yogyakarta dengan menggunakan minibus.

Anak-anak diberikan waktu sekitar 2,5 jam untuk dapat memilih sendiri pakaian kesukaannya di Ramayana.

Setelah selesai, rombongan kembali ke hotel dan dilanjutkan dengan acara di ruang Patih Suwanda yang terletak di lantai dua, Grand Ambarrukmo Yogyakarta.

Selain sambutan singkat dari General Manager Grand Ambarrukmo Diaz Yonadie selaku juga ada ceramah Ramadan oleh Ustadz Ir Ramli, M Si, serta acara buka puasa bersama.

Selain kegiatan berbagi kasih, hotel yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto nomor 82 ini juga menyajikan paket berbuka puasa selama bulan Ramadan dengan menu buffet spesial yaitu perpaduan makanan Indonesia dan Timur Tengah yang diberi nama ‘Ramadan Nang Omah’.

Hanya dengan membayar Rp 98.800,- net saja per orang sudah dapat menikmati semua hidangan all you can eat yang disajikan serta diiringi dengan live music.

Nikmati juga promo Buy 5 Get 6 yang berlaku kelipatan hanya di The Samara Restaurant, lantai lobi Grand Ambarrukmo Yogyakarta.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help