Senapan Sniper Popular yang Bikin Keder Musuh, Indonesia Punya Dipakai Kopaska

Steyr Scharfschutzengewehr 69 atau biasa dikenal SSG 69 ini berasal dari Austria. SSG 69 adalah salah satu senapan sniper populer di dunia

Senapan Sniper Popular yang Bikin Keder Musuh, Indonesia Punya Dipakai Kopaska
the Bundeswehr / Walter Wayman.
Senapan Sniper 

TRIBUNJOGJA.COM - Senapan penembak jitu atau sniper yang bagus salah satunya dipengaruhi oleh jangkauan, akurasi, daya tembak, penetrasi, keandalan, dan beberapa fitur lainnya.

Berikut beberapa senapan jarak jauh yang memiliki spesifikasi terbaik versi military-today.com, tidak termasuk prototipe yang belum diproduksi atau yang sudah tua dan telah pensiun.

Sniper ini dipakai di beberapa negara termasuk Indonesia, sudah barang tentu, pilihan senjata disesuaikan dengan kondisi goegrafis negara itu dan yang paling penting, pilihan senapan sniper mampu bikin keder lawan di medan perang. 

Simak jenis-jenisnya di bawah ini:

1. Barrett M82 (Amerika Serikat)

Barrett M82 adalah senapan semi-otomatis tipe anti-material yang dirancang dan dikembangkan oleh perusahaan Barrett Firearms Manufacturing.

Produksi senapan yang cukup mematikan ini dimulai pada awal 1980-an. Perlu diingat, bahwa M82 merupakan murni hasil desain perusahaan, tanpa campur tangan militer Amerika Serikat.

Perusahaan telah sukses menjual 100 senapan ke angkatan bersenjata Swedia pada 1989. Pada 1990-1991, Kops marinir Amerika Serikat mendapatkan senapan ini dengan jumlah sekitar 125 unit.

Kemudian, diikuti oleh angkatan darat dan angkatan udara Amerika Serikat.

Sekarang, senapan anti-material telah digunakan kurang lebih di 60 negara, pada militer dan pasukan penegak hukum.

Halaman
1234
Editor: iwe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help