Ramadan 1439 H

Grand Inna Malioboro Ajak Anak Panti Asuhan dan Tukang Becak Buka Puasa Bersama

Ratusan anak yatim piatu ini sengaja diundang dari Panti Asuhan Nur Ufia, Tempel, dan Nurani Insani Balecatur, Gamping, Sleman.

Grand Inna Malioboro Ajak Anak Panti Asuhan dan Tukang Becak Buka Puasa Bersama
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
Anak yatim piatu dari pantia asuhan dan tukang becak diundang berbuka puasa bersama para staff hotel Grand Inna Malioboro, Kamis (7/6/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA- Sebagai bentuk rasa syukur pada bulan Ramadan 1439 H, Grand Inna Malioboro mengundang anak yatim piatu dan pengemudi becak untuk berbuka puasa bersama di Hotel, Kamis (7/6/2018) petang.

Ratusan anak yatim piatu ini sengaja diundang dari Panti Asuhan Nur Ufia, Tempel, dan Nurani Insani Balecatur, Gamping, Sleman.

General Manager Grand Inna Malioboro, Agus Arif Wibawanto, mengatakan kegiatan buka puasa bersama puluhan anak-anak dari panti asuhan dan pengemudi becak merupakan kegiatan setiap tahun yang selalu dilakukan rutin oleh managemen hotel.

"Buka puasa bersama anak-anak dari panti asuhan yatim piatu dan pengemudi becak ini rutin kami lakukan, sebagai bagian dari ungkapan rasa syukur," katanya, saat ditemui disela-disela acara, Kamis (7/6/2018).

Selain sebagai ungkapan rasa syukur, tujuan dari kegiatan buka puasa ini juga untuk berbagi kebahagiaan dan berbagi rizki pada bulan Ramadan.

Baginya, Ramadan merupakan bulan suci yang penuh dengan berkah dan ampunan.

Oleh sebab itu, dibulan yang baik ini, ia mengaku sengaja mendatangkan puluhan anak yatim dan tukang becak untuk bersama-sama berbuka puasa dalam bagian dari program penyaluran dana Corporate Social Resposibility (CSR).

"Tujuan kita ingin berbagi kebahagiaan berbagi rezeki, dibulan suci. Ini merupakan bagian silaturahmi kami. Bagian dari program CSR sebagai tanggung jawab sosial kami terhadap masyarakat," ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, ia berharap ada keseimbangan baik dalam dunia bisnis maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved