Viral Foto Prewed Berlatar Gunung Merapi Meletus, Ini Pengakuan Calon Pengantin

Pas posisi pemotretan di lokasi kedua untuk pengambilan foto pertama kali begitu saya pose di belakang itu nampak kepulan asap.

Viral Foto Prewed Berlatar Gunung Merapi Meletus, Ini Pengakuan Calon Pengantin
Dok. Pribadi via Kompas.com
Jony Listyawan (29) dan calon istrinya, Fitriana Damayanti (21) melangsungkan foto prewedding dengan latar Gunung Merapi meletus di kawasan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (1/6/2018).(Dok Pribadi) 

TRIBUNJOGJA.COM - Jony Listyawan (29), tak pernah menyangka jika foto pre-wedding bersama calon istrinya, Fitriana Damayanti (21) viral di media sosial (medsos).

Foto pre-wedding yang diunggah ke akun Facebook-nya pada Jumat (1/6/2018) pukul 08.55 WIB, mendapat tanggapan beragam dari para warganet.

Bahkan, foto prewed-nya yang diberi caption "sungguh prewed yang tak terduga. Ngepasi pas ono beckground koyok ngunu, semoga seperti janji Merapi yang tak pernah ingkar" itu, telah dibagikan sebanyak 185 kali dan mendapat 193 komentar dari warganet.

Viralnya foto pre-wedding warga Dukuh Kalikijing, Desa Cermo, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah karena berlatar Gunung Merapi yang tengah meletus (erupsi).

Dalam foto pre-wedding itu, Jony mengenakan jas hitam dan Fitriana mengenakan gaun pernikahan warna pink.

Rencananya, Jony dan Fitriana akan melangsungkan pernikahan pada 31 Agustus 2018. Jony mengatakan, tak pernah menyangka akan mendapatkan momen langka, yaitu foto prewedding berlatar Gunung Merapi yang sedang meletus.

Pasalnya, dari awal dia dan calon istrinya memilih 1 Juni 2018 dengan konsep outdoor untuk foto pre-wedding. Awalnya, Jony bersama calon istrinya berangkat dari rumahnya Desa Cermo ke lokasi pre-wedding Desa Paras, Cepogo yang berjarak sekitar 20 kilometer pukul 04.30 WIB.

Jony dan calon istrinya tidak langsung menuju lokasi tempat prewedding.

"Hari H kita berangkat ke lokasi pre-wedding sehabis Subuh. Kita tidak langsung ke lokasi prewed, tapi ke rumah penata riasnya dulu dan tiba di sana sekitar pukul 05.30 WIB," cerita Jony ketika ditemui Kompas.com di rumahnya, Selasa (5/6/2018) petang.

"Kemudian selesai menuju lokasi pre-wedding bersama fotografernya sekitar pukul 07.30 WIB," tambahnya.

Halaman
123
Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help