Techno

Honor 7A Meluncur di Indonesia dengan Fitur Dual Kamera

Ponsel cerdas ini ditawarkan dengan harga terjangkau Rp 1,899 juta per unit dan dijual secara eksklusif di Shopee mulai Kamis, 7 Juni 2018.

Honor 7A Meluncur di Indonesia dengan Fitur Dual Kamera
istimewa
James Yang, Presiden Honor Indonesia dan Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia di acara peluncuran smartphone Honor 7A di Sheraton Gandaria, Jakarta, Senin (4/6/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Honor resmi meluncurkan smartphone dengan kamera ganda dan fitur face unlock Honor 7A di pasar Indonesia, Senin (4/6/2018).

Ponsel cerdas ini ditawarkan dengan harga terjangkau Rp 1,899 juta per unit dan dijual secara eksklusif di marketplace Shopee mulai Kamis, 7 Juni 2018 pukul 12.00 WIB.

Fitur unggulan yang ditawarkan smartphone ini adalah fitur dua camera beresolusi di bagian belakang.

Selain itu juga hadirnya fitur canggih Face Unlock yang membuat acara motret memotret menjadi mudah, cepat dan menyenangkan.

Keunggulan lainnya di smartphone ini adalah layar FullView Display yang lega.

Honor 7A ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, gold dan biru.

Shopee ditunjuk sebagai marketplace exclusive yang menjual smartphone ini.

“Sebagai merek trend-setter yang inovatif, Honor berdedikasi membawa produk bernilai tinggi yang tak tertandingi untuk semua lapisan konsumen kami di Indonesia,” kata Presiden Honor Indonesia James Yang.

"Dengan fitur-fitur canggih seperti Face Unlock, kamera ganda serta tampilan FullView dengan harga yang sangat terjangkau. Kami yakin Honor 7A akan mendapatkan tempat di hati para pengguna yang berjiwa muda,” imbuhnya.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, Shopee dan Honor telah menjalin kerja sama sejak awal peluncuran produk smartphone Honor di Indonesia.

Saat meluncurkan Honor 9 Lite, Shopee dan Honor meraih penjualan sukses lewat program flash sale.

"Kami percaya bahwa Honor 7A dengan keunggulannya dapat menjawab kebutuhan milenial dan para pecinta gadget akan ponsel pintar berkualitas tinggi di Indonesia," ungkap Christin Djuarto.

"Ini momen membahagiakan Shopee menjadi partner Honor lagi untuk peluncuran produk terbarunya di Indonesia. Shopee sudah jadi partner Honor sejak pertama kali hadir di Indonesia," lanjutnya. (tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help