Layanan Publik

Hari Ini, Sejumlah Kawasan di Yogya Akan Mengalami Pemadaman Listrik Sementara

PLN Area Yogyakarta akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di DIY, Selasa (5/6/2018).

Hari Ini, Sejumlah Kawasan di Yogya Akan Mengalami Pemadaman Listrik Sementara
net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Guna perluasan JTM dan trafo untuk layanan perubahan daya dan Double Incoming, PLN Area Yogyakarta akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di DIY, Selasa (5/6/2018).

Beberapa wilayah tersebut yakni Seturan, Pr Yadara, Babarsari, Tambakbayan, Glendongan, Pr Dirgantara, STTNAS, H. Merapi Merbabu, Unprok, Atmajaya dan sekitarnya.

Rencananya wilayah tersebut akan padam pukul 10.00 WIB - 13.00 WIB.

Sementara itu, guna Perluasan JTM dan trafo guna layanan perubahan daya, beberapa wilayah di Kota Yogyakarta akan padam pukul 10.00 - 13.00 WIB.

Di antaranya, Jl S Parman, Bugisan, Gg Pamularsih, Jomegatan, Patangpuluhan, Jl Srikaloka, Gg Sadewa, Jl Kapt Tendean, Wirobrajan, Gg Nakulo, Gg Sadewa, Gg Pandu, SMKK Negri, Jl Madumurti, Jl Sugengjeroni dan sekitarnya

Sedangkan wilayah Kalasan, yakni Sanggrahan, Dn. Jetak, Dn. Soman, Dn. Salakan, Dn. Klenggukan, Dn. Kalimati, Pr. Avia Permai, Dn. Trukan, Dn. Grumbul Gede, Dn. Kledokan dan sekitarnya juga akan padam pukul 10.00 - 13.00 WIB.

Pemadaman ini guna Penggeseran tiang JTM 3 Phasa, penggantian isolator, pemotongan pohon dan pemangkasan pohon dekat jaringan (ROW)

Untuk wilayah Wonosari pukul 10.00 - 13.00 WIB juga akan dilakukan pemadaman untuk penjumperan guna layanan penyambungan baru.

Lokasi padam yang akan padam yakni Dn. Warungayu Ponjong, Dn. Susukan Genjahan, Dn. Pati Genjahan, Dn. Karangijo Ponjong, Dn. Sumberlor Ponjong, Dn. Duren Ponjong, Dn. Padangan Ponjong, Dn. Jaten Ponjong, Dn. Tembesi Sidorejo.

Selain itu, Dn. Munggur Sidorejo, Dn. Gedaren Sumbergiri, Dn. Simo Genjahan, Dn. Tanggulangin Sumbergiri, Dn.Kuripan Sumbergiri, Dn. Payak Sumbergiri, Dn. Plataran Sumergiri & Ds. Sawahan Ponjong juga akan padam. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help