Home »

Sport

» MotoGP

Jorge Lorenzo

Sinyal Kepergian Lorenzo dari Ducati Semakin Kuat

Meski berhasil menjadi juara MotoGP Italia 2018, pembalap Ducati, Jorge Lorenzo kemungkinan tidak akan bertahan di tim asal Italia tersebut.

Sinyal Kepergian Lorenzo dari Ducati Semakin Kuat
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP PHOTO
Pebalap Ducati Team asal Spanyol, Jorge Lorenzo, tiba di tempat konferensi pers jelang GP Spanyol di Sirkuit Jerez, Kamis (4/5/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski berhasil menjadi juara MotoGP Italia 2018, pembalap Ducati, Jorge Lorenzo kemungkinan tidak akan bertahan di tim asal Italia tersebut.

Di atas kertas, hasil tersebut tentu menjadi terang bagi Jorge Lorenzo dan Ducati yang sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda melanjutkan kerja sama.

Namun, Lorenzo mengatakan bahwa kemenangan di Sirkuit Mugello tidak akan mengubah situasi pelik yang tengah dia alami di Ducati.

Sejauh ini, Lorenzo dan Ducati masih bersikap tarik ulur meskipun kontrak Lorenzo di tim Italia itu akan habis pada akhir musim 2018.

Manajer tim Ducati, Luigi Dall’Igna, yang sudah mendengar perihal ucapan Lorenzo tersebut mengaku kecewa andai sang pebalap tidak mau melanjutkan kerja sama lagi pada musim 2019.

"Situasi ini sulit bagi kami (Ducati) dan kami sangat sedih jika Lorenzo tidak lanjut bersama dengan kami," ungkap Dall’Igna yang dilansir dari cuplikan wawancara MotoGP.com.

Kendati beberapa pihak dari tim Ducati sempat mengutarakan kekecewaannya terhadap performa Jorge Lorenzo, tetapi Luigi Dall’Igna tak pernah menolak andai sang pebalap ingin bertahan.

"Tentang masa depan Lorenzo bersama kami, kami tak ingin mengatakan tidak," tutur Dall’Igna.

"Jadi, kami akan melihat (mempertimbangkan) semuanya dalam beberapa pekan yang akan datang," kata Dall’Igna lagi. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help