Home »

Jawa

Jawa

Polres Magelang dan Kodim 0705/Magelang Sambangi Dusun, Bagikan Tajil Kepada Masyarakat

Aksi bagi tajil ini sebagai bentuk kegiatan sosial dari Polres Magelang dan juga Kodim 0705/Magelang kepada masyarakat di bulan Ramadan ini

Polres Magelang dan Kodim 0705/Magelang Sambangi Dusun, Bagikan Tajil Kepada Masyarakat
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri K
Kepala Polisi Resort Magelang dan Dandim 0705/Magelang beserta segenap jajaran perwira di Polres Magelang dan Kodim 0705/Magelang, juga Bhayangkari, Persit membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada sejumlah masyarakat di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Sabtu (2/6/2018) petang tadi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Kepala Polisi Resort Magelang dan Dandim 0705/Magelang beserta segenap jajaran perwira di Polres Magelang dan Kodim 0705/Magelang, juga Bhayangkari, Persit membagikan tajil untuk berbuka puasa kepada sejumlah masyarakat di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Sabtu (2/6/2018) petang tadi.

Aksi bagi tajil ini sebagai bentuk kegiatan sosial dari Polres Magelang dan juga Kodim 0705/Magelang kepada masyarakat di bulan Ramadan ini.

Kegiatan berbagi tajil ini juga dilaksanakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Polres Magelang, Kodim 0705/Magelang, Persit dan Bhayangkari.

"Melalui kegiatan bagi-bagi takjil ini, kami dari segenap jajaran Polres Magelang, ingin berbagi kebaikan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan ini," ujar Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, Sabtu (2/6) di sela acara berbagi takjil di Kecamatan Borobudur.

Baca: Berbuka Puasa? 5 Kuliner Khas Magelang ini Bisa Jadi Pilihan

Kegiatan dimulai dari Mapolres Magelang, puluhan paket tajil diangkut menggunakan kendaraan patroli.

Segenap rombongan menumpang bus dari Polres Magelang.

Sasaran bagi-bagi tajil adalah masyarakat kurang mampu yang tinggal di kawasan wisata Candi Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Sementara itu Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, menyambut baik kegiatan berbagi tajil ini.

Diharapkannya kegiatan baik seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga silaturahmi antara Polres Magelang dan Kodim 0705/Magelang terus terjaga.

Baca: 3 Kecamatan di Magelang Ini Terdampak Abu Vulkanik Merapi

"Kegiatan ini sangat baik, dan harus terus dilaksanakan. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat," ujar Kukuh.

Salah seorang warga Kecamatan Borobudur yang menerima paket tajil, Nasri (55) mengaku senang atas tajil yang diberikan.

Dia pun berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan.

"Kaget juga tiba-tiba ada polisi dan tentara banyak sekali, mereka ternyata mau bagi-bagi takjil. Alhamdulillah sangat membantu, terima kasih dari kami sebesar-besarnya," ujar Nasri.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: rfk
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help