KSK Insurance Beri Asuransi Mudik Bagi Komunitas Terios Indonesia

KSK Insurance memberikan program Asuransi Mudik untuk Komunitas Terios Indonesia.

KSK Insurance Beri Asuransi Mudik Bagi Komunitas Terios Indonesia
Komunitas Terios Indonesia
Komunitas Terios Indonesia 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, TANGERANG - Guna mengantisipasi kerugian atas biaya kerusakan, kecelakaan dan lainnya terhadap kendaraan yang digunakan selama arus mudik dan balik lebaran 2018, KSK Insurance memberikan program Asuransi Mudik untuk Komunitas Terios Indonesia.

Dalam program tersebut, member Terios Indonesia akan mendapatkan pergantian biaya perbaikan kendaraan yang mengalami kerusakan, kecelakaan, dan  kerugian yang dialami atau tuntutan ganti rugi dari pihak ke-3, baik kerusakan ataupun yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan mudik maupun saat berada di lokasi mudik serta arus balik.

Community Manager KSK Insurance, Hanny Octaviana, mengatakan program asuransi mudik lebaran 2018 ini diperuntukkan bagi member Terios Indonesia yang melakukan perjalanan mudik di seluruh Indonesia, khususnya untuk member yang belum punya asuransi kendaraan,  dimana periode pertanggungannya selama 14 hari dengan premi yang sangat terjangkau.

Hanny menambahkan, jaminan biaya kerugian yang diberikan yaitu All Risk/Chomprehensive,  banjir, gempa bumi, angin topan, kerusuhan, huru-hara, teroris dan sabotase.

Selain itu, nilai biaya yang diganti dari asuransi antara lain tanggungjawab hukum pihak ke-3 sebesar Rp10 juta, kecelakaan diri untuk sopir senilai Rp10 juta, kecelakaan diri untuk 3 orang penumpang maksimal Rp10 juta serta jaminan TJH Penumpang, layanan bengkel resmi, dan Transport allowance sebesar Rp150.000 per hari maksimal 5 hari.

“Pada umumnya masyarakat enggan mengasuransikan mobilnya karena tidak adanya budjet untuk membayar premi asuransi. Salah satu solusi yang kami tawarkan adalah membuat program asuransi jangka pendek, agar preminya dapat terjangkau. Mudah-mudahan program ini mendapat sambutan yang baik dan akan berkesinambungan. Sedangkan untuk persyaratan dan dokumen yang diperlukan yaitu copy KTP, STNK, dan photo kendaraan. Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi humas Terios Indonesia”, ujarnya melalui keterangan tertulis, Sabtu (2/6/2018). (*)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved