Otomotif

Nissan Menghadirkan SUV New Terra ke Asia Tenggara

New Nissan Terra juga akan diluncurkan di Thailand dan Indonesia pada tahun fiskal ini, diikuti oleh Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam.

Nissan Menghadirkan SUV New Terra ke Asia Tenggara
istimewa
Senin (28/6/2018), Nissan meluncurkan New Terra di Clark, Filipina, sebagai bagian dari langkah perusahaan untuk memperkuat komitmen di kawasan tersebut. New Nissan Terra juga akan diluncurkan di Thailand dan Indonesia pada tahun fiskal ini, diikuti oleh Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, CLARK – Nissan akan meluncurkan New Terra, SUV bersasis tangga, di Asia Tenggara, sebagai bagian dari langkah perusahaan untuk memperkuat komitmen di kawasan tersebut.

Pelanggan di Filipina dapat melakukan pre-order New Nissan Terra mulai hari ini, yang pengirimannya dijadwalkan pada bulan Agustus 2018.

New Nissan Terra juga akan diluncurkan di Thailand dan Indonesia pada tahun fiskal ini, diikuti oleh Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam.

New Nissan Terra menggabungkan performa mesin terbaik di kelasnya dengan kenyamanan, ruang yang lega dan teknologi berkendara terdepan, yang membuat pelanggan dapat menghadapi beragam perjalanan dengan percaya diri.

“New Nissan Terra dibuat berdasarkan pengalaman kami membuat SUV terbaik selama lebih dari 60 tahun, termasuk model-model iconic seperti Nissan Patrol,” tutur Ashwani Gupta, Senior Vice President for Nissan’s Light Commercial Vehicle Business.

“Desain Nissan Terra yang tangguh dan praktis dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari, dan juga memberikan kebebasan bagi pelanggan kami untuk pergi berpetualang dan terlepas dari rutinitas sehari-hari.

Melalui New Nissan Terra, Nissan memenuhi permintaan pasar Asia Tenggara yang tumbuh terhadap SUV berukuran menengah dan mobil baru pada umumnya.

Segmen SUV sendiri tetap berada di peringkat tiga teratas dan menjadi pendorong pertumbuhan di Asia Tenggara.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help