Otomotif

New Nissan Terra Siap Produksi di Thailand

Setelah peluncuran perdananya di Tiongkok pada bulan April, Filipina merupakan pasar kedua di dunia yang menghadirkan Nissan Terra.

New Nissan Terra Siap Produksi di Thailand
istimewa
Senin (28/6/2018), Nissan meluncurkan New Terra di Clark, Filipina, sebagai bagian dari langkah perusahaan untuk memperkuat komitmen di kawasan tersebut. New Nissan Terra juga akan diluncurkan di Thailand dan Indonesia pada tahun fiskal ini, diikuti oleh Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, CLARK - Untuk pasar Asia Tenggara, Nissan Terra akan diproduksi di pabrik Nissan di Thailand.

“New Nissan Terra dibuat dari dan untuk Asia Tenggara. Hal ini membuktikan komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan di kawasan ini untuk mendapatkan akses terhadap inovasi,” ujar Yutaka Sanada, Nissan’s Regional Senior Vice President untuk kawasan Asia dan Oseania, Selasa (29/5/2018).

“Hadirnya Nissan Terra menandai langkah terbaru kami dalam melakukan ekspansi produk di kawasan ini. Hal ini merupakan bagian penting dalam pelaksanaan rencana jangka menengah bisnis Nissan, Nissan M.O.V.E to 2022, untuk kawasan ini,” Sanada menambahkan.

Baca: New Nissan Terra Andalkan Mesin Diesel YD25

New Nissan Terra, yang berasal dari bahasa Latin berarti ‘Bumi’, diperkenalkan di kawasan Asia Tenggara pada hari Senin di lokasi yang terletak di antara dua gunung merapi di Clark, Filipina.

Setelah peluncuran perdananya di Tiongkok pada bulan April, Filipina merupakan pasar kedua di dunia yang menghadirkan Nissan Terra.

Dengan kapasitas tempat duduk yang nyaman untuk tujuh penumpang, dan ruang kabin terbaik di kelasnya, New Nissan Terra juga dilengkapi dengan kursi baris kedua yang memiliki fungsi folding dan tumbling, sehingga sangat sesuai untuk perjalanan dalam kota maupun petualangan off-road dengan keluarga dan teman.

Baca: Nissan Menghadirkan SUV New Terra ke Asia Tenggara

“Kombinasi yang cerdas antara performa dan ruang kabin terbaik serta fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility memberikan kepercayaan diri bagi keluarga maupun teman untuk pergi ke mana pun,” tutur Vincent Wijnen, Nissan’s Head of Marketing and Sales di kawasan Asia dan Oseania.

New Nissan Terra dilengkapi dengan sasis tangga yang serba guna, diperkuat untuk memberikan ketangguhan mengemudi di medan off-road.

Mobil ini juga dilengkapi dengan five-link coil spring rear suspension system serta rigid rear-wheel axle, untuk memastikan kenyamanan berkendara tetap sejalan dengan ketangguhan dan kekuatannya.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help