Otomotif

New Nissan Terra Andalkan Mesin Diesel YD25

Nissan Terra adalah SUV pertama dengan Smart Rear View Mirror, yang memberikan pandangan tak terhalang bagi pengemudi melalui kamera di belakang.

New Nissan Terra Andalkan Mesin Diesel YD25
istimewa
Senin (28/6/2018), Nissan meluncurkan New Terra di Clark, Filipina, sebagai bagian dari langkah perusahaan untuk memperkuat komitmen di kawasan tersebut. New Nissan Terra juga akan diluncurkan di Thailand dan Indonesia pada tahun fiskal ini, diikuti oleh Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, CLARK - Untuk masyarakat Filipina, New Nissan Terra membopong mesin diesel YD25 yang digunakan menawarkan performa akselerasi terbaik di kelasnya, memberikan pengalaman berkendara yang mulus namun bertenaga, dengan 190 tenaga kuda dan torsi 450Nm.

Kendaraan ini juga memiliki teknologi terdepan untuk berkendara lebih aman dan percaya diri.

Inovasi teknologi ini disebut Nissan Intelligent Mobility, meliputi Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, dan Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection.

Baca: New Nissan Terra Siap Produksi di Thailand

Nissan Terra adalah SUV pertama dengan Smart Rear View Mirror, yang memberikan pandangan tak terhalang bagi pengemudi melalui kamera yang dipasang di belakang.

Untuk mendukung teknologi keselamatan, kendaraan ini dilengkapi dengan peningkatan kontrol, berupa 4WD-DIFF lock system dan Hill Start Assist.

Hill Descent Control membantu mengendalikan kecepatan saat berkendara di kondisi jalan menurun.

Baca: Nissan Menghadirkan SUV New Terra ke Asia Tenggara

Kendaraan ini ideal untuk kawasan Asia Tenggara karena memiliki ground clearance setinggi 225 milimeter, untuk mengurangi risiko kerusakan dari jalanan berbatu atau tidak rata, maupun ketika berkendara saat banjir.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help