Otomotif

Bidik Anak Muda, Suzuki NEX II Terapkan Strategi Pricing nan Kompetitif

Harga yang ditawarkan Suzuki sangat kompetitif dan menawarkan value lebih bagi konsumen.

Bidik Anak Muda, Suzuki NEX II Terapkan Strategi Pricing nan Kompetitif
istimewa
Melalui siaran resminya, Kamis (24/5/2018), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga resmi Skutik Nex II yang berkubikasi mesin 115 cc. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Setelah diperkenalkan pertama kali di Jakarta bulan April 2018 lalu, melalui siaran resminya, Kamis (24/5/2018), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga resmi Skutik berkubikasi mesin 115 cc tersebut.

Sebagai bagian strategi kampanye #KerenCaraBaru di segmen anak muda, harga yang ditawarkan Suzuki sangat kompetitif dan menawarkan value lebih bagi konsumen.

Banyaknya varian yang tersedia pada Suzuki NEX II memberikan pilihan lebih beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Adalun harga selengkapnya, Nex generasi kedua yang dijual Rp 13.950.000 merupakan varian Standard dan Elegant, sementara Elegant Premium Rp 14.400.000, dan Fancy Dynamic serta Sporty Runner masing-masing dibanderol Rp 14.650.000.

"Dengan penawaran harga yang menggiurkan ini, kami himbau kepada konsumen sudah bisa langsung membeli," ujar Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Departement Head PT SIS.

Yohan melanjutkan, sudah banyak konsumen yang penasaran dengan harga Nex II itu, sehingga kini resmi dirilis untuk umum.

Bahkan, guna memberikan penawaran terbaik, Suzuki memberikan banderol perkenalan di awal hingga akhir 2018 ini.

Sementara, untuk harga normal, Suzuki NEX II diproyeksikan akan berada di kisaran Rp 15 jutaan dan baru akan berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir atau pengumuman lebih lanjut.

Secara mesin sudah menggunakan teknologi fuel injection dengan Suzuki Eco Performance (SEP), sehingga diklaim mampu memberikan efisiensi terbaik, sekaligus performa memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. (tribunjogja.com

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help