Travel

Wings Air Terbang dari Kupang Menuju Lombok

Wings Air akan membuka rute baru dari Pulau Timor, NTT menuju Pulau Lombok, NTB efektif 25 Mei 2018.

Wings Air Terbang dari Kupang Menuju Lombok
istimewa
Wings Air 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada rencana menghabiskan waktu liburan di Kupang dan Lombok?

Kupang merupakan ibukota dari propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sudah lama menyimpan beragam objek wisata eksotis, terutama kuliner, bahari serta alam.

Bagi pelancong, wilayah ini menjadi tempat plesiran asik dan populer selama menyambangi NTT.

Lombok ialah destinasi dengan menyandang potensi tourism memukau, satu di antaranya wisata bahari mendunia dengan latar kekokohan Rinjani sebagai gunung yang menakjubkan.

Pulau dimana terdapat kota Mataram sebagai ibukota Nusa Tenggara Barat (NTB) ini juga dikenal sebagai Paradise Island, karena setiap sudut Lombok menawarkan keragaman alam yang memanjakan mata.

Tak kalah menariknya lagi, Lombok menyuguhkan wisata religi dengan banyaknya bangunan masjid, beberapa yang masih berdiri dikenal karena klasih dan memiliki historis.

Ayo jelajahi berbagai lokasi wisata Kupang dan Lombok yang bisa dijadikan pilihan tepat untuk dikunjungi, dengan terbang bersama Wings Air.

Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group terus memberikan pilihan terbang kepada traveler dengan memperkuat jaringan konektivitas penerbangan domestik di Indonesia.

Wings Air akan membuka rute baru dari Pulau Timor, NTT menuju Pulau Lombok, NTB efektif 25 Mei 2018.

Untuk menambah pengalaman tersendiri bagi traveler selama perjalanan, Wings Air mengoperasikan pesawat terbaru turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600 yang berkapasitas 72 penumpang.

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help