Bisnis

Hotel Harper Mangkubumi Adakan Buka Puasa Sambil Beramal Session 4

Hanya dengan harga Rp 88.000 para pengunjung sudah dapat menikmati buffet buka puasa sepuasnya di Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta.

Hotel Harper Mangkubumi Adakan Buka Puasa Sambil Beramal Session 4
istimewa
HARPER Mangkubumi menyelenggarakan “Berbuka sambil beramal” session 4 ini setiap harinya tersaji di Rustik Bistro & Bar mulai pukul 17.30 – 20.30. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Memasuki bulan suci Ramadan, Hotel Harper Mangkubumi ingin mengajak dan memanjakan umat Muslim yang akan berbuka puasa dengan menghadirkan promo kuliner spesial Ramadan dengan tema “Berbuka Sambil Beramal” session 4 yang diselenggarakan selama bulan Ramadan.

Hanya dengan harga Rp 88.000 para pengunjung sudah dapat menikmati buffet buka puasa sepuasnya di Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta. 

Akan ada berbagai macam varian menu di setiap harinya dari mulai masakan tradisional Nusantara, Asian food, Western food, dan Arabian Fusion.

Selain itu ada pula Takjil Corner dimana para pengunjung dapat menikmati aneka pilihan takjil seperti Es Serut, Bubur Manis, Aneka Kolak, Pudding, Cake, Cotton Candy, serta jajanan pasar yang pastinya akan menambah kenikmatan waktu berbuka.

"Bagi para pengunjung yang berbuka puasa di HARPER, secara langsung mendonasikan Rp 3.000 kepada anak-anak yang membutuhkan uluran bantuan melalui Yayasan Panti Asuhan. Pastinya hal ini akan menambah amal ibadah kita dibulan yang suci ini,”  ungkap General Manager Hotel Harper Mangkubumi, Wawan Eza Sukmawan, Kamis (17/05/2018).

Seperti buffet Berbuka Sambil Beramal pada tahun sebelumnya, HARPER Mangkubumi kali ini juga kembali menggandeng yayasan panti asuhan untuk mengalirkan dana sumbangan dari tamu hotel dan masyarakat Yogyakarta kepada anak-anak yang membutuhkan.

“Berbuka sambil beramal” session 4 ini setiap harinya tersaji di Rustik Bistro & Bar mulai pukul 17.30 – 20.30, dan bagi yang ingin berbuka puasa bersama dengan kolega atau keluarga disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi 0274 – 2920008. (tribunjogja.com

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help