Grand Dafam Rohan Jogja

Pertama di Yogyakarta, Grand Dafam Rohan Jogja Raih Sertifikat Halal Hotel Syariah Bintang Empat

Pertama di Yogyakarta, Grand Dafam Rohan Jogja raih sertifikas halal hotel syariah bintang empat.

Pertama di Yogyakarta, Grand Dafam Rohan Jogja Raih Sertifikat Halal Hotel Syariah Bintang Empat
Dok Grand Dafam Rohan
Asmoro Handriyanto, General Manager Grand Dafam Rohan Jogja beserta Department Head sesaat setelah menerima sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia DIY. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah ini nampaknya memang benar dirasakan oleh Grand Dafam Rohan Jogja.

Hotel yang berlokasi di Jalan Janti - Gedong Kuning no.336 (depan JEC), Banguntapan Bantul DIY ini tepat di tanggal 26 April 2018 lalu mendapatkan sertifikasi Hotel syariah bintang 4.

Hal tersebut tentu menjadi sebuah kebahagiaan serta kebanggaan berlipat ganda terlebih pada bulan penuh berkah ini.

Hotel berkonsep Moslem Friendly ini dinyatakan halal oleh Majelis Ulama Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta.

Prestasi tersebut menjadikan Grand Dafam Rohan sebagai satu satunya hotel bintang 4 yang dinyatakan halal di Yogyakarta.

"Kami merasa senang dan bangga karna pengajuan untuk mendapatkan sertifikat halal ini tidak lah mudah, 5 bulan terhitung dari bulan Desember 2017 sampai dengan April 2018 dengan melalui banyak tahapan untuk pengujian bahan bahan serta proses produksi hingga mendapatkan sertifikat halal untuk
411 menu Grandin Restaurant, dan alhamdulillah saat ini kami sudah dinyatakan HALAL," jelas Muhammad Rayhan Janitra, Dewan Pengawas Syariah melalui Asst Public Relation, Visca Yolanda kepada Tribunjogja.com, Kemarin (16/5/2018).

Khairil Diandra Putra, Assistant Director of Sales menambahkan, capaian ini menjadi nilai baik bagi hotel tersebut sehingga masyarakat ataupun tamu, tidak perlu lagi meragukan kehalalan dari menu yang hotel tawarkan.

Seperti hal nya paket promo ramadan yang hanya Rp.90.000,- All You Can Eat dengan hampir 100 menu yang akan dirotasi setiap harinya.

Selain itu hadir dengan 5 corner yaitu Middle East, Wester, Asian, Indonesia dan Takjilan serta live music setiap harinya dan syawalan Rp125ribu serta menu menu lainnya.

"Hotel Grand Dafam Rohan Jogja terbilang baru, belum genap 1 tahun hadir dan terus berusaha bersaing dengan hotel berbintang lainnya di Kota Pelajar ini, akan tetapi kami optimis karna hotel ini berbeda yakni dengan konsep syariah yang kami tawarkan dan harapan kami di dunia hotelier ini kami tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk beristirahat, namun juga nyaman dalam menjalankan ibadah serta halal dan toyyiban dalam menikmati semua hidangan yang kami sajikan. Tak lupa kami mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H bagi yang melaksanakan," tambah Visca Yolanda, Assistant Public Relations Manager kepada Tribunjogja.com. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help