Liga Indonesia

Klasemen Grup Timur Liga 2 2018, PSIM Yogya dan PSS Sleman Libur Puasa dengan Tenang

PSIM Yogya dan PSS Sleman sama-sama menutup libur di bulan puasa dengan kemenangan pada pekan kelima Liga 2 2018.

Klasemen Grup Timur Liga 2 2018, PSIM Yogya dan PSS Sleman Libur Puasa dengan Tenang
Liga 2 Match
Hasil Lengkap dan Klasemen Grup Timur Liga 2 2018 

TRIBUNJOGJA.COM- Dua kontestan Liga 2 2018 asal Yogyakarta, PSIM Yogya dan PSS Sleman sama-sama menutup libur di bulan puasa dengan kemenangan pada pekan kelima Liga 2 2018.

PSIM yang membutuhkan poin demi poin demi menutup defisit poin, sukses memangkas defisit menyisakan -1 poin saja usai sukses meraih kemenangan perdana di kandang 2-1 melawan Persiba Balikpapan, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (15/5/2018).

Bermain imbang tanpa gol dibabak pertama, Laskar Mataram sukses dua kali menjebol gawang Beruang Madu pada babak kedua melalui sang kapten Hendika Arga (46') dan juga Hendrico (59'). Sementara satu gol balasan tim tamu dilesakkan oleh Dani Marveleus Namangge (90').

Sementara itu, sang saudara muda, PSS Sleman, yang tengah dalam masa transisi usai mundurnya pelatih kepala Herry Kiswanto unggul tipis 1-0 dari tamunya Martapura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (16/5/2018).

Diwarnai dua kali kegagalan eksekusi penalti, Elang Jawa yang dinahkodai caretaker Seto Nurdiantoro tampil dominan dan juga banyak menciptakan peluang.

Namun hanya satu yang berbuah gol melalui kaki gelandang Ichsan Pratama menit ke-11.

Kemenangan ini mendongkak posisi PSS Sleman ke posisi kedua Grup Timur Liga 2 2018 dengan 10 poin, menggeser Blitar United yang hanya mampu bermain imbang melawan Madura FC di pekan yang sama.

Berikut ini daftar lengkap hasil pertandingan pekan kelima Liga 2 Indonesia 2018:

Wilayah Barat

Persita Tangerang 2-3 Aceh United

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved