Artotel

ARTOTEL Yogyakarta Sambut Ramadan dengan Sensasi Middle-East

ARTOTEL Yogyakarta sambut ramadan dengan sensasi middle-east selama bulan puasa.

ARTOTEL Yogyakarta Sambut Ramadan dengan Sensasi Middle-East
Dok Artotel Yogyakarta
Paket Ramadan #BATALINDIARTOTEL 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Ramadan di ARTOTEL Yogyakarta yang digelar untuk pertama kali ini mengusung hashtag #BATALINDIARTOTEL.

Dengan tema Middle East, #BATALINDIARTOTEL menyambut para tamu dengan beberapa menu Arabic Cuisine dipadu dengan beberapa masakan asian dan juga western.

Menu yang ditawarkan berotasi setiap harinya dengan menu makanan yang berbeda – beda.

Menu masakan pilihan Chef Eddy Mar Rustam Z dan Sous Chef yakni Machmud Ridho Makarim, dari ARTOTEL Yogyakarta, disajikan dengan set up buffet di lantai mezanine di ARTOTEL Yogyakarta.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni dengan menu All you can eat cukup membayar Rp 98.000/net/pax.

Sedangkan untuk pemesanan sebelum tanggal 14 Mei 2018, akan mendapatkan diskon 30%, sehingga cukup membayar Rp 68.000/net/pax.

Ramadan kali ini juga didekorasi secara artistik, dengan menyematkan panel papan yang digambar berbentuk bulan dan juga bisa menjadi spot foto bagi para tamu, serta dihiasi dengan bintang dari kertas dan bahan hand-made yang bisa diolah menjadi hiasan gantung yang cantik.

Menu makanan yang ditawarkan setiap hari terdapat menu salad, soup station, gorengan corner, carving station, hot food, condiment, dan juga dessert.

Special menu yang ditawarkan yang akan berbeda di setiap harinya adalah Carving Station: Roasted Ayam Betutu Balinese style with Grill vegetables, Roasted Chicken with black pepper and mushroom sauce, Grill Fish Snaper with Balinese style margination, Striploin steak with black pepper corn sauce, Roasted Chicken with BBQ sauce
Gurame bakar with sambal colo-colo.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved