PSS Sleman

Susunan Pemain PSS Sleman vs Martapura FC, Syamsul Chaeruddin Come Back Pasca Cedera

Diakui caretaker Seto Nurdiantoro, membangkitkan kembali motivasi para pemain menghadapi laga kontra Laskar Sulthan Adam menjadi fokusnya.

Susunan Pemain PSS Sleman vs Martapura FC, Syamsul Chaeruddin Come Back Pasca Cedera
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Pemain PSS Sleman berebut bola dengan pemain Madura FC saat laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (2/5/2018). PSS Sleman kalah dari Madura FC dengan skor 1-2. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman menurunkan skuat terbaiknya menghadapi tim tamu Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 2018 pekan kelima di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (16/5/2018).

Diakui caretaker Seto Nurdiantoro, membangkitkan kembali motivasi para pemain menghadapi laga kontra Laskar Sulthan Adam menjadi fokusnya.

Terlebih dengan waktu persiapan baginya yang terbilang sangat singkat, tak ada lagi waktu baginya untuk merombak gaya permainan ataupun komposisi permainan.

"Persiapannya seperti biasa, cuma tentunya ada beberapa masalah juga. Saya pegang tim baru beberapa saat, artinya untuk merubah semua tentu tidak mungkin. Hanya yang dibawa head coah dulu ada bebapa perubahan," ujar Seto pada sesi jumpa pers jelang laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/5/2018).

Menurut Seto, hal yang kini bisa ia lakukan hanyalah memotivasi para penggawanya untuk dapat menikmati jalannya laga, tanpa tekanan, dan bisa meraih hasil yang maksimal di laga ini.

Apalagi di laga kandang terakhir pekan kedua lalu, Elang Jawa harus tumbang atas Madura FC 1-2 yang tentunya bukanlah sebuah catatan yang baik bagi PSS Sleman.

Meski tak bisa menurunkan beberapa pilar, beruntung PSS Sleman sudah dapat menurunkan sang gelandang Syamsul Chaeruddin di laga ini.

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan :

PSS Sleman : Yoewanto Stya Beny, Arie Sandy, Bagus Nirwanto, Wirabuana Prayogo, Hisyam Tolle, Dave, Syamsul, Adi Nugroho, Ichsan, Rifal Lastori, Tambun Naibaho.

Martapura FC : Juni Irawan, Aditya Putra, Idul Hakim, Muhamad Taufan, Rachmat Latif, Amirul Mukminin, Hermansyah, Zulfikar Ali, Aidil Bogel, Resky, Uko Wahyu. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help