Komunitas

Komunitas Bikers Yogyakarta Ikuti Bikers Blood Honours

Bikers Blood Honours adalah kegiatan charity berupa kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Ulam Tirtaresto & rest area

Komunitas Bikers Yogyakarta Ikuti Bikers Blood Honours
ist
Bikers Blood Honours 2 

TRIBUNJOGJA.COM - Bikers Blood Honours adalah kegiatan charity berupa kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Ulam Tirtaresto & rest area, pada Kamis (10/5/2018).

Dimana kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh komunitas bikers yang ada Yogyakarta dan melibatkan masyarakat sekitar tempat berlangsungnya acara tersebut.

Adapun kegiatan tersebut diprakarsai oleh komunitas motor kustom JOGJA GENTLEMAN dan JOGJA KUSTOM RIDER dan di support oleh FORUM NGAYOGJOKASTEM yang di dalamnya terdapat 17 komunitas motor kustom.

Acara ini juga bekerjasama dengan PMI kota Yogyakarta dalam pelaksaannya.

Bikers Blood Honours
Bikers Blood Honours (ist)

Selain acara charity, di dalam acara tersebut ada hiburan berupa live music akustik, tarian tradisional persembahan dari MAHESWARI sebagai bentuk kepedulian dengan Budaya Yogyakarta.

Juga tidak ketinggalan adalah special perform music angklung dari adik-adik penyandang disabilitas dari Panti Asuhan BINA SIWI.

Baca: Bikin Sketsa Motor Kustom ala Seorang Arsitek

Di acara tersebut semakin meriah dengan adanya bazar dari tenant-tenant pendukung acara Bikers Blood Honours, sehingga para peserta tidak hanya ikut dalam kegiatan donor darah saja, tapi juga bisa berbelanja di acara Bikers Blood Honours ini.

Acara tersebut akan menjadi acara tahunan Komunitas Biker Jogja dalamkegiatan charity, dimana akan semakin banyak Biker yang peduli dengan sesama.

Sehingga akan bisa merubah image positif Biker Yogyakarta di mata masyarakat.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved