Bisnis

Favehotel Malioboro Punya Angkringan Asik untuk Komunitas

Favevourite Angkringan diharapkan dapat menjadi pilihan anak – anak muda kreatif beserta komunitasnya untuk dapat berkumpul dan berkreasi.

Favehotel Malioboro Punya Angkringan Asik untuk Komunitas
istimewa
Favehotel Malioboro Yogyakarta, Selasa (15/5/2018), meluncurkan outlet food & beverage terbaru mereka yaitu Favevourite Angkringan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Favehotel Malioboro Yogyakarta, Selasa (15/5/2018), meluncurkan outlet food & beverage terbaru mereka yaitu Favevourite Angkringan.

Selain untuk memberikan pilihan menu yang berbeda dari restoran kepada tamu yang menginap di Favehotel Malioboro Yogyakarta, Favevourite Angkringan juga diharapkan dapat menjadi pilihan anak – anak muda kreatif beserta komunitasnya untuk dapat berkumpul dan berkreasi.

“Selain menyediakan berbagai macam pilihan menu kami juga menyediakan LCD projector jika ingin mengadakan rapat (meeting) komunitasnya,” kata Hotel Manager Favehotel Malioboro Yogyakarta, Wahyu Ari Saputro.

Diluncurkan pada saat menjelang bulan Ramadhn Favevourite Angkringan diharapkan dapat menjadi pilihan tempat untuk berbuka puasa bersama dengan rekan, komunitas dan keluarga dengan membayar hanya Rp 25.000 /pax dapat menikmati paket buka puasa berupa dua pilihan nasi, dua pilihan sate, dua pilihan gorengan / baceman dan free refill untuk teh panas / es teh.

Dibuka setiap hari mulai pukul 18.00 – 03.00 WIB Favevourite Angkringan memberikan berbagai macam pilihan menu khas angkringan dengan bermacam pilihan nasi, sate gorengan, baceman hingga berbagai menu minuman, yang membedakan dengan angkringan pada umumnya adalah angkringan ini menyediakan aneka macam menu burung emprit dan pisang kemul yang menjadi menu andalan dan juga tentunya kopi nusantara.

Hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 2.000 /item kesemuanya sudah dapat dinikmati bersama keluarga dan handaitaulan.

“Selain itu Favevourite Angkringan juga menyediakan tempat parkir yang luas, jaringan internet gratis dan pelayanan kelas hotel yang tentunya tidak semua bisa didapatkan angkringan lainnya,” tutup Wahyu Ari Saputro.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help