Home »

Seleb

» Gosipi

Nikita Mirzani

Bikin Merinding, Nikita Mirzani Mengaku Mendapat Kiriman Garam dari Orang Tak Dikenal

Bikin merinding, Nikita Mirzani mengaku mendapat kiriman garam dari orang tak dikenal.

Bikin Merinding, Nikita Mirzani Mengaku Mendapat Kiriman Garam dari Orang Tak Dikenal
IST
Artis Peran dan Presenter Nikita Mirzani 

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam kehidupan terkadang terjadi hal-hal di luar nalar yang bikin merinding.

Pengalaman itulah yang kini sedang dialami Nikita Mirzani.

Melalui akun Instagramnya, wanita yang kini menjadi istri pengusaha Dipo Latief itu bercerita sesuatu, yang menurutnya di luar nalar.

Menurutnya, ada yang menaburi garam di rumahnya.

Nikita pun tak tahu, dukun mana yang mengirim benda tersebut.

"Jadi di rumah itu Ada yg nabur garem. Ntah lah dr dukun mana?? Di kira gue uler kali pas nginjek garem nya langsung berubah. Semenjak kejadian itu gue jadi merubah diri menjadi EDWRAD SCTSSORHANDS," ujar Nikita, Rabu (16/5/2018).

Postingan itu langsung disahut ratusan warganet.

Ada yang menyarankan agar Nikita memasrahkannya pada Allah, ada pula yang meminta agar wanita 31 tahun itu tak khawatir, karena garam berfungsi sebagai pagar pelindung.

Dha.my: "Percaya saja sama Alloh ka niki."

Selena: "Klo garem sih ga bahaya kak insyaallah,garem biasanya utk pereda hal2 gaib,klo yg bahaya iti nebar bunga,kendi,beras kuning."

Anifa: "Yesss keep positive jgn percaya hal2 gak bener..klo iman kita kuat mau si taburin bara api jg kita akan tetep kuat Insha Allah."

Manik: "Lo bukannya garem maleh pembatas / kalo oeang jawa 'dipageri'."

Adii: "Siram aja pake air cucian beras yg mau di masak, biar mental semua teluh yg mau di kirim ke rumah."

Ada pula yang menanggapinya dengan kocak.

Avent: "Mungkin yg nabur mau buat sambel lalapan kali xixixixixi."

Evieri: "Tinggal nambahin air buat goreng tahu sm tempe." (*)

Penulis: say
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help