Bisnis

Berikan Multi Layanan Terpadu, Toko Cat Lancar Dirikan LPC

Toko Cat Lancar meluncurkan unit layanan terpadu bernama Lancar Paint Center (LPC) awal Januari 2018 lalu.

Berikan Multi Layanan Terpadu, Toko Cat Lancar Dirikan LPC
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Pemotongan tumpeng yang sekaligus peresmian pembukaan Lancar Paint Expo 2018. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Setelah lebih dari 30 tahun berkontribusi dalam dunia cat dan telah berkembang menjadi 18 cabang di DIY dan Jawa Tengah, Cat Lancar'>Toko Cat Lancar meluncurkan unit layanan terpadu bernama Lancar Paint Center (LPC) awal Januari 2018 lalu.

Ditemui di Cat Lancar'>Toko Cat Lancar Cabang Monjali, Rabu (16/5/2018) Direktur Lancar Group, Albertus Otty mengatakan pendirian LPC merupakan wujud kontribusi Cat Lancar'>Toko Cat Lancar guna memberikan layanan yang lebih prima, jangkauan yang lebih luas serta semangat berbagi manfaat kepada masyarakat.

"Ada delapan jenis layanan yang kita berikan pada LPC untuk meningkatkan pelayanan baik itu bidang ekonomi, sosial, maupun pendidikan," ujarnya.

Baca: Tips Mengecat Lantai Kayu

Yang pertama yaitu Lancar Painting Service yang merupakan layanan terpadu jasa pengecatan profesional.

Mulai dari konsultasi, pelaksanaan, hingga supervisi untuk memastikan proses berjalan sesuai dengan harapan konsumen.

Kemudian Lancar Care yang menghadirkan layanan konsultasi permasalahan cat atau pengecatan, yang mana Lancar Care melakukan kunjungan ke lokasi konsumen tanpa dipungut biaya.

Toko Cat Lancar juga menyiapkan berbagai unit armada guna mempermudah jangkauan kepada konsumen yang disebut dengan Lancar Delivery.

Lalu ada Lancar Easy yang memberikan pelayanan informasi serta pembelian produk melalui aplikasi mobile berbasis Android yang bisa diunduh di Google Play Store.

Selanjutnya, Toko yang mengusung tagline 'Urusan Cat, Pasti Lancar' ini juga mengadakan Lancar Academy, yaitu program yang memberikan layanan pendidikan dan pelatihan guna membentuk tenaga cat yang profesional. Program ini juga diberikan secara cuma-cuma bagi para mandor dan buruh bangunan.

Serta Lancar Go yang merupakan armada paint truck dengan area pelayanan Yogya dan sekitarnya yang akan membantu seputar produk dan kegiatan sosial lain. (tribunjogja.com)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved