Home »

Seleb

» Musik

Apakah Hanya Kebetulan? 10 Musisi Legendaris Ini Semuanya Meninggal di Usia 27

Tercatat ada 10 pesohor yang meninggal di usia yang sama. Yakni ketika mereka menginjak di usia 27

Apakah Hanya Kebetulan? 10 Musisi Legendaris Ini Semuanya Meninggal di Usia 27
IST
10 musisi legendaris yang meninggal di usia 27 

TRIBUNJOGJA.COM - Kematian memang rahasia Tuhan. Ia bisa datang kapan saja tanpa seorang pun bisa meramalkannya. Jika belum waktunya, kematian itu tak akan datang. Tapi jika sudah digariskan, siapapun tak akan bisa lari darinya.

Namun kematian sejumlah musisi legendaris ini terbilang sangat aneh. Tercatat ada 10 pesohor yang meninggal di usia yang sama. Yakni ketika menginjak usia 27. Apakah hanya kebetulan atau bukan, faktanya mereka memang meninggal di usia tersebut.

10 musisi legendaris yang meninggal di usia 27
10 musisi legendaris yang meninggal di usia 27 (IST)

Siapa sajakah musisi yang meninggal di usia 27 tahun? Berikut rinciannya :

1. Brian Jones

Pria bernama asli Lewis Brian Hopkins Jones ini lahir di Cheltenham, Gloucestershire, Inggris, 28 Februari 1942. Ia meninggal di Hartfield, Sussex Timur, Inggris, pada 3 Juli 1969  saat berumur 27 tahun.

Ia dikenal dengan nama Brian Jones. Dirinya merupakan musisi Inggris salah satu pendiri band Rolling Stones. Jones dikenal sebagai seorang instrumentalis yang menggunakan alat musik tradisional, seperti sitar, dulcimer dan marimba yang tidak umum digunakan pada musik rock and roll, memberi warna tersendiri bagi kelompok musik tersebut.

Adapun Jones ditemukan tidak bergerak di dasar kolam renangnya di Cotchford Farm.

Pacarnya seorang gadis Swedia, Anna Wohlin, yakin dia masih hidup waktu mereka mengangkatnya ke atas, sangat yakin bahwa dia masih memiliki denyut jantung. Akan tetapi, ketika dokter tiba hal itu sudah sangat terlambat, dan dia dinyatakan meninggal.

Banyak kalangan berpendapat bahwa Jones tewas dibunuh.

2. Jimi Hendrix

Halaman
1234
Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help