Bisnis

ZenFone Live L1, Real FullView for Everyone

ASUS fokus pada pengguna generasi muda yang banyak melakukan aktivitas terkait hiburan multimedia.

ZenFone Live L1, Real FullView for Everyone
IST
Menyambut hadirnya ZenFone Live L1, ASUS Indonesia menunjuk JD.ID untuk menangani penjualan online. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Dengan ZenFone Live L1, ASUS fokus pada pengguna generasi muda yang banyak melakukan aktivitas terkait hiburan multimedia.

"Pengguna yang gemar menonton film, belanja online atau memutar musik secara non stop akan sangat terbantu oleh hadirnya perangkat yang satu ini," sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Dengan layar lebar, yakni dimensi 5,5 inci namun dalam body smartphone ukuran 5 inci, ia sudah menggunakan layar FullView 18:9 resolusi HD+ 1440x720 serta diperkuat baterai berkapasitas 3.000mAh.

Baterai berkapasitas besar tersebut sanggup memasok daya untuk memutar hingga 9 film, browsing web hingga 18 jam, atau memutar musik hingga 4 hari non stop sebelum kehabisan energi.

Baca: ASUS Gandeng JD.ID Pasarkan ZenFone Live L1

Meskipun terjangkau, smartphone yang satu ini sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dilengkapi dengan antarmuka ZenUI 5 terbaru.

“Dengan Full View display dan stamina yang cukup serta pengalaman menikmati film di layar yang terasa lebih luas dan warna lebih cerah, ZenFone Live L1 sangat cocok untuk pengguna generasi muda yang sangat dinamis,” tambah Galip.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved