Ramadan 1439 H

Ramadan Seru di Grand Ambarrukmo Yogyakarta

‘Ramadan Nang Omah’ diiringi live music dengan alat musik gambus sehingga dapat menciptakan suasana buka puasa yang nyaman dan tenang

Ramadan Seru di Grand Ambarrukmo Yogyakarta
IST
Grand Ambarrukmo Yogyakarta yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 82, kembali menawarkan promo all you can eat untuk buka puasa bersama dengan paketnya, ‘Ramadan Nang Omah’. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAGrand Ambarrukmo Yogyakarta yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 82, kembali menawarkan promo all you can eat untuk buka puasa bersama dengan paketnya, ‘Ramadan Nang Omah’ yang merupakan Bahasa Jawa yang memiliki arti ‘Ramadan di Rumah.'

Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan tema yang diangkat kali ini ingin menciptakan suasana berbuka puasa seperti di rumah sendiri dengan menu masakan yang lezat, sehingga dapat memanjakan lidah para tamu selama bulan Ramadan.

“Hidangan ini disajikan di The Samara Restaurant yang terletak di lantai lobi Grand Ambarrukmo Yogyakarta,” ujarnya.

Baca: Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadan 2018 Seluruh Kota Indonesia via Aplikasi Android

Sajian all you can eat ini ada setiap hari selama Ramadan, mulai 17 Mei 2018 sampai dengan 14 Juni 2018, pukul 17:00 WIB − 21:30 WIB.

‘Ramadan Nang Omah’ diiringi live music dengan alat musik gambus sehingga dapat menciptakan suasana buka puasa yang nyaman dan tenang seperti berada di rumah sendiri.

Ini sesuai dengan tagline restoran yaitu, “For Your Eating Experience and Enjoyment”.

Perpaduan berbagai menu ala Indonesia dan Timur Tengah yang lezat serta menggoda seperti Kambing Kurma (Nasi Briyani), Shawarma (Pita Bread, Chicken, Cucumber, Ice Berg) yang sangat menggugah selera, Bakso Malang (Egg Noodles, Caisim, Tahu, Pangsit Goreng), Roti Canai dengan Vegetable Curry, Turkish Pide, Sop Buntut, Aneka Salad, Nasi Lemak, Kalio Daging Sapi, dan masih banyak lagi menu lezat lainnya.

Baca: Ini Bacaan Doa Beserta Artinya untuk Menyambut Datangnya Bulan Ramadan

Ada juga berbagai macam Ta’jil yang disajikan, seperti Kurma, Kolak Pisang, Rebusan, Aneka Kue Kering, Chocolate Fountain, dan pilihan lain yang menarik.

Tidak lupa juga ada berbagai jenis dessert yang disuguhkan, seperti Es Campur, Aneka Roti, Aneka Buah, Waffle, Pancake, dan Es Krim.

Para tamu dapat mencicipi semua makanan yang disajikan hanya dengan membayar Rp 98.800 net per orang saja. Hidangan ala Timur Tengah, ‘Ramadan Nang Omah’ ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, kerabat, dan teman-teman karena ada spesial promo Buy 5 Get 6 dan gratis Air Zam Zam untuk 30 orang pertama yang melakukan reservasi.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help