Bisnis

Mirota Kampus Setia Melayani Selama 33 Tahun

Hadir dalam acara ceremonial tersebut Nico Sukandar selaku Komisaris, Siswanto HS selaku Direktur Utama

Mirota Kampus Setia Melayani Selama 33 Tahun
IST
Direktur Utama Mirota Kampus Siswanto menyematkan cincin kepada karyawan yang telah 10 tahun mengabdi pada ceremonial ulang tahun ke-33 di halaman parkir Mirota Kampus Godean pada Minggu (13/5/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memperingati Hari Ulang ke-33 Tahun Mirota Kampus yang jatuh pada 13 Mei 2018 kemarin, telah diselenggarakan ceremonial ulang tahun Mirota Kampus ke-33 di halaman parkir Mirota Kampus Godean pada Minggu (13/5/2018).

Hadir dalam acara ceremonial tersebut Nico Sukandar selaku Komisaris, Siswanto HS selaku Direktur Utama, Victor Suryanto beserta istri, jajaran Manajemen Mirota Kampus serta karyawan-ti/SPG/BA/PSG.

Acara yang diawali dengan persembahan tarian Bali yang dibawakan oleh Sidhi Hadi Purwanto salah satu karyawan Mirota Kampus kemudian pembacaan filosofi, menyanyikan lagu mars Mirota Kampus, doa, pemotongan tumpeng.

Ada pula penyematan cincin bagi karyawan yang sudah 10 tahun mengabdi, pengumuman pemenang perlombaan membuat video kreatif, video jingle dan yel-yel untuk menyambut HUT ke-33 Mirota Kampus serta pengundian beasiswa untuk putra-putri karyawan/ti dan diakhiri dengan pengundian doorprize untuk karyawan/ti.

Baca: Dua Pelanggan Mirota Kampus Raih Sepeda Motor dalam Program Undian POIN PLUS

“Pada tahun ini Mirota Kampus memberikan penghargaan kepada 11 karyawan-karyawati yang telah genap 10 tahun mengabdi dan diberikan sebuah cincin sebagai bentuk penghargaan untuk masing-masing karyawan-ti,” kata Humas Mirota Kampus Andreas Probo, Senin (14/5/2018).

Selain itu juga dlakukan penyerahan doorprize bibit tanaman buah kepada karyawan-ti yang beruntung oleh Nico Sukandar.

Pada acara ceremonial kemarin juga dimeriahkan dengan penampilan karyawan yang menggunakan pakaian prajurit untuk mengawal tumpeng HUT Mirota Kampus.

Selama acara berlangsung, seluruh karyawan tampak antusiasme mengikuti acara demi acara hingga usai.

“Harapan Mirota Kampus dengan peringatan ulang tahun ke-33 ini agar semakin meningkat kualitas layanan terhadap konsumen serta Mirota Kampus semakin sukses sehingga kesejahteraan karyawan akan semakin meningkat,” harapnya.

Baca: Donor Darah Mirota Kampus di GOR Klebengan Jaring Ribuan Pendonor

Selain itu, masih dalam memperingati HUT ke-33 Mirota Kampus, pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 juga diselenggarakan kegiatan Talk Show Mirota Kampus Dukung Kemajuan Wanita dengan mengambil tema “Perlindungan Kesehatan Wanita”.

Acara yang dihadiri oleh ratusan peserta tersebut menghadirkan dr. Bambang Triono Cahyadi, Sp.OG., M.Kes. sebagai narasumber dan dipandu host Mirota Kampus Dwi Purwanto.

Antusiasme peserta sungguh luar biasa dengan banyaknya pertanyaan seputar permasalahan kewanitaan.

Dalam acara tersebut juga memberikan layanan papsmear gratis bagi pemegang kartu BPJS DIY yang telah mendaftar untuk dilakukan pemeriksaan papsmear.

Selain itu setiap peserta juga mendapatkan goodybag dan aneka doorprize.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help