JNE

Hadapi Peak Season Ramadan dan Lebaran, JNE Yogyakarta Tambah Titik Layanan

Sebagai langkah peningkatan pelayanan menjelang ramadan dan lebaran, JNE Yogyakarta menambah titik layanan di beberapa tempat.

Hadapi Peak Season Ramadan dan Lebaran, JNE Yogyakarta Tambah Titik Layanan
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Peresmian Sales Counter baru JNE Wijilan Yogyakarta, Selasa (15/5/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai langkah peningkatan pelayanan menjelang ramadan dan lebaran, JNE Yogyakarta menambah titik layanan di beberapa tempat.

Di antaranya Sales Counter Bantul yang berada di Jalan Wahid Hasyim 19 Ringinharjo Bantul serta Sales Counter Wijilan Kota Yogyakarta.

Upaya ini merupakan sebagai langkah antisipasi untuk meningkatnya permintaan ekspedisi pengiriman barang tersebut.

"Memasuki peak season di bulan ramadan dan lebaran, jumlah permintaan pengiriman paket JNE rata-rata meningkat 20-30% termasuk Yogyakarta," kata Adi Subagyo, Branch Manager JNE Yogyakarta kepada Tribunjogja.com, Selasa (15/5/2018).

Baca: Tingkatkan Jangkauan Layanan, JNE Resmikan Cabang Baru

Penambahan titik layanan ini diharapkan mampu mengurai dan memecah konsentrasi pada salah satu counter tertentu.

Selain itu, harapannya dengan counter baru dapat membuka layanan bagi masyarakat sekitar yang ingin mengirimkan barang menggunakan jasa JNE Express.

Dengan dibukanya dua titik layanan pada bulan Mei 2018 ini JNE Yogyakarta telah melakukan pengembangan dan penetrasi jaringan sebanyak 124 titik layanan dengan rincian sebaran 43 titik di Sleman, 34 titik di Bantul, 16 titik di Kota Yogyakarta serta 14 titik di Kulon Progo dan Gunungkidul.

"Keberadaan JNE di masing-masing kota/kabupaten akan mengakomodir kebutuhan sales counter mitra JNE yang berada di Kelurahan sehingga pick up paket dari sales counter dapat dilakukan lebih cepat dan langsung diproses pengiriman baik via darat maupun udara," pungkasnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help