Bisnis

Cari_Aman dalam Vario Smart Fest

Bersamaan dengan perkenalan perdana kedua skutik terbaru Honda ini hadir beberapa komunitas sepeda motor Honda.

Cari_Aman dalam Vario Smart Fest
IST
Region Head Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo (kiri) dan Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto (kanan) secara resmi memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Rita Supermall Purwokerto, Sabtu (12/5/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, PURWOKERTO - Bersamaan dengan perkenalan perdana kedua skutik terbaru Honda ini hadir beberapa komunitas sepeda motor Honda.

Melalui community gathering bertajuk Vario Smart Fest anggota komunitas yang hadir dapat menggali lebih dalam fitur-fitur terbaru melalui sharing session bersama Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta serta merasakan impresi berkendara melalui sesi riding test.

Dalam kesempatan yang sama peserta Vario Smart Fest juga melakukan kampanye keselamatan berkendara dengan membagikan helm di sekitar Alun-Alun Purwokerto.

Baca: Masyarakat Banyumas Sambut Kehadiran Model Terbaru Honda Vario

Helm tersebut dibagikan kepada pengendara yang berboncengan namun tidak mengenakan helm, baik anak-anak ataupun pengendara dewasa.

“Melalui aktivitas ini Kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menggunakan helm sebagai pengaman saat berkendara. Terlebih saat sore hari di wilayah Purwokerto Kita masih dengan mudah menemui anak-anak ataupun orang dewasa yang membonceng tanpa mengenakan helm,” kata Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help