PSIM Yogyakarta

Target 3 Poin di Kandang, PSIM Yogya Bertekad Tampil Menyerang Lawan Persiba Balikpapan

Bona Simanjuntak mengisyaratkan bakal menurunkan komposisi pemain yang sama seperti laga sebelumnya.

Target 3 Poin di Kandang, PSIM Yogya Bertekad Tampil Menyerang Lawan Persiba Balikpapan
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Latihan tim PSIM 

TRIBUNJOGJA.COM - Kemenangan 3-2 di kandang Persegres Gresik United pekan lalu menjadi modal berharga bagi PSIM Yogya, jelang laga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (15/5/2018) mendatang.

Selain memangkas defisit poin menjadi -4, kemenangan dari Laskar Joko Samudro tersebut juga menjadi pelecut bagi Laskar Mataram untuk memetik kemenangan perdananya di laga kandang, usai sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol melawan Mojokerto Putra.

Jelang duel melawan tim berjuluk Beruang Madu tersebut, pelatih PSIM Yogya, Bona Simanjuntak mengisyaratkan bakal menurunkan komposisi pemain yang sama seperti laga sebelumnya.

Selain itu, Bona Simanjutkan mengatakan timnya bakal tampil lebih menyerang demi mengamanakan tambahan 3 poin sebelum jeda kompetisi di bulan puasa.

"Mungkin kita bakal lebih offensif apalagi kita main di kandang. Makanya dari kemarin kita fokus asah penyerangan. Kemungkinan komposisi tetap sama dengan kemarin," kata Bona Simanjuntak saat ditemui seusai memimpin latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (13/5/2018).

Mengenai kondisi timnya, Bona mengaku anak asuhnya cukup fit usai melakoni dua rangkaian laga tandang yang cukup melelahkan.

Namun dalam latihan tersebut, gelandang penentu kemenangan atas Persegres lalu, Fachri Muslim tampak menjali latihan terpisah usai mengeluhkan sakit di bagian pahanya.

"Semuanya kondisinya bagus, dari kemarin juga anak-anak fit. Intensitas latihan juga kita sesuaikan, agar di pertandingan besok bisa maksimal," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help