Citizen Reporter

Serunya Kopdar Komunitas Bukalapak Bareng 'Om Zaky' di Jogja

Pasti penasaran yah bagaimana bisa sih Komunitas Bukalapak Jogja bisa mengundang “Om Zaky” (founder Bukalapak) dalam kopdar?

Serunya Kopdar Komunitas Bukalapak Bareng 'Om Zaky' di Jogja
DOK. Komunitas Bukalapak Jogja
Kopdar Komunitas Bukalapak Jogja yang diadakan di Angkringan Puncak Bibis, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hai Om Tante sekalian, pasti penasaran yah bagaimana bisa sih Komunitas Bukalapak Jogja bisa mengundang “Om Zaky” (founder Bukalapak) dalam acara kopdar?

Hehehe, tenang semua itu akan dijabarkan secara gamblang dan tajam, setajam silet!

Nah, awal Mei lalu tepatnya 4 Mei 2018 Komunitas Bukalapak Jogja mengadakan kopdar jelang puasa ramadhan yang bertempat di kediaman Om “Achmad Zaki” di Angkringan Puncak Bibis di daerah Kasihan Bantul.

Tempatnya lumayan eksotis karena berada di puncak dengan view pemandangan Gunung Merapi. Wuiiih mantaappsss.

Kopdar kali ini sifatnya santai sekedar untuk menjalin silaturahmi dan sebagai forum untuk menyampaikan beberapa update informasi Bukalapak.

Selain itu Komunitas Bukalapak Jogja juga kedatangan pelapak dari Semarang, yakni Om Opick Warung Tjilik untuk urun sharing-sharing pengalaman strategi penjualan di bulan Ramadhan.

Berikut akan saya jabarkan jalannya kopdar.

Pembukaan

Di awal acara kopdar terlebih dahulu sang tuan rumah, yakni Om “Achmad Zaky” memberikan sepatah dua patah kata sambutan. Dengan penuh semangat menggebu-gebu sambil berapi-api (eh nggak juga sih) Om “Achmad Zaky” menyampaikan sambutannya.

Halaman
1234
Editor: iwanoganapriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help